Ramadhan THS Peduli, Nikmati Service Cukup #DiRUmahAja

Ramadhan THS Peduli, Nikmati Service Cukup #DiRUmahAja

AutoFamily dihimbau supaya #DiRumahAja guna mencegah risiko penularan wabah virus COVID-19 sehingga mobil jarang digunakan. Bahkan, untuk mencegah penularan ke daerah lain, pemerintah juga meminta masyarakat untuk tidak mudik Lebaran tahun ini.

Bagi kendaraan baik mobil baru maupun lama, bila terlalu lama didiamkan akan berpotensi bermasalah di beberapa komponen, seperti aki soak, ban kempis, cairan berkurang, bahkan sampai oli rusak karena terjadi oksidasi. Proses oksidasi dalam jangka panjang juga berpotensi menimbulkan karat jika tidak diawasi.

Ramadhan THS Peduli, Nikmati Service Cukup #DiRUmahAja

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memahami persoalan tersebut dan memberikan solusi lewat program ‘Ramadhan THS Peduli’. Seperti diketahui, Auto2000 memiliki 400 armada home service yang siap melayani pelanggan sebagai AutoFamily.

THS Auto2000 Home Service merupakan layanan servis berkala di rumah pelanggan dengan kualitas setara bengkel  Auto2000 dan tanpa biaya kunjungan. Servis berkala penting untuk menjaga performa mobil agar selalu dalam kondisi prima sehingga mengurangi potensi masalah seperti mogok dan memberi rasa tenang pada pemiliknya.

Ramadhan THS Peduli, Nikmati Service Cukup #DiRUmahAja

Program Ramadhan THS Peduli memberikan keuntungan ekstra dengan melakukan check-up mobil gratis sekitar 50 item pengecekan. Komponen yang diperiksa meliputi cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan.

Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 mengatakan, segera pesan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk mendapatkan program Ramadhan THS Peduli dan dapatkan  pengecekan komponen mobil secara gratis sehingga AutoFamily tidak perlu khawatir mobilnya mogok. “Bila ingin lebih mudah dan praktis lakukan pula ganti oli atau servis berkala pada kesempatan yang sama. Segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengakses website Auto2000.co.id,” kata Ricky.

Ramadhan THS Peduli, Nikmati Service Cukup #DiRUmahAja

Auto2000 menerapkan prosedur kesehatan yang ketat untuk menjamin kenyamanan dan keamanan AutoFamily. Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, petugas THS-Auto2000 Home Service yang bertugas dipastikan dalam kondisi sehat. Dalam pelaksanaan pekerjaaanya, selain membawa surat tugas dan kartu/sticker sehat, petugas THS juga dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan, serta disinfektan.

Program yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2020 ini bisa dinikmati dengan melakukan booking servis berkala menggunakan THS-Auto2000 Home Service di Auto2000 Digiroom. Cukup klik ke www.auto2000.co.id dan masuk ke menu Our Services, pilih Service Booking, lanjut order Auto2000 Home Service, dan isi formulir booking yang disertakan. Jangan lupa untuk memasukkan kode promo THSPEDULI di bagian akhir pemesanan. Selanjutnya AutoFamily tinggal duduk manis menunggu petugas THS datang di waktu yang telah ditentukan. Mudah dan praktis.

KOMENTAR (0)