Rapat Anggota, MTC INA Pilih Ketum Periode 2020-2023

Rapat Anggota, MTC INA Pilih Ketum Periode 2020-2023

Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC INA) merupakan salah satu klub otomotif tertua di Indonesia. Klub yang mengkhususkan tipe/ varian W-123 ini pun bisa dibilang ‘pemrakarsa’ berdiri nya  Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA).

Diusianya yang sudah lebih dari dua dasawarsa ini MTC INA selalu tampil terdepan dan dalam menjalankan organisasi selalu mengedepankan AD/ART, dimana
salah satunya adalah menyelenggarakan Rapat Anggota sekaligus Pemilihan
Ketua Umum.

Rapat Anggota, MTC INA Pilih Ketum Periode 2020-2023

Dan 2020 ini yang merupakan tahun  memprihatinkan, karena Indonesia, bahkan seluruh dunia diserang pandemi Covid-19
yang meluluhlantakkan berbagai kegiatan, baik politik hingga ekonomi.

Dampak pandemi ini pun cukup dirasakan oleh MTC INA, dimana selama 2020 ini hampir semua kegiatan yang telah disusun pada 2019 pada akhirnya harus ditunda. Bahkan kegiatan akbar, yaitu Rapat Anggota yang semula dijadwalkan akan diselenggarakan pada bulan Mei 2020 dengan terpaksa diundur hingga bisa terlaksana pada 20 Desember 2020 lalu.

Rapat Anggota, MTC INA Pilih Ketum Periode 2020-2023

Rapat Anggota yang mengusung tema ‘Mewujudkan MTC INA menjadi Rumah Kita Bersama’ pun digelar dengan cara offline dan virtual. Aplikasi Zoom dan Whatsapp kita gabungkan secara maksimal demi
berjalannya kegiatan ini secara virtual. Sementara untuk kegiatan secara offline digelar di Restaurant Dapoe Aceh, Jakarta.

Kegiatan Rapat Anggota secara offline yang dihadiri 25 peserta juga sangat mengedepankan protokol kesehatan secara ketat sesuai himbauan Pemerintah. Mulai dari penggunaan masker, cuci tangan secara regular hingga menjaga jarak tempat
duduk antar peserta. Bahkan seluruh peserta diwajibkan untuk melakukan Rapid Test.

Rapat Anggota, MTC INA Pilih Ketum Periode 2020-2023

Meski kegiatan ini dilakukan berbeda dengan kegiatan-kegiatan serupa sebelumnya. Namun berkat kreatifitas Team OC maupun SC dalam mengemas kegiatan ini, tanpa diduga animo anggota mengikuti kegiatan ini begitu tinggi. Terbukti kegiatan ini diikuti lebih dari 81 peserta termasuk kehadiran dari perwakilan 8 Chapter MTC INA.

Sebuah kejutan besar yang dirasakan oleh seluruh anggota maupun peserta, baik yang hadir di venue maupun peserta secara virtual, dimana kegiatan Rapat Anggota ini juga turut didukung oleh kalangan dunia usaha multi nasional seperti Derania Event Organizer, Tip Top Supermarket dan PT. Gajah Tunggal Tbk. (melalui produk unggulan GT Radial).

Rapat Anggota, MTC INA Pilih Ketum Periode 2020-2023

Dan hasil dari pemungutan suara tersebut terpilihlah Sdr. Erwin Princen menjadi Ketua Umum MTC INA periode 2020-2023.

Setelah resmi terpilih menjadi Ketua Umum MTC INA yang baru, dirinya mengucapkan terima kasihnya kepercayaan seluruh member. Terima kasih telah kepercayaan ada saya untuk memimpin MTC INA. Sangat senang bisa menjadi Ketua Umum sebuah klub otomotif seperti MTC INA ini.

Rapat Anggota, MTC INA Pilih Ketum Periode 2020-2023

“Sebuah beban berat, karena ini merupakan salah satu klub otomotif tertua di Indonesia. Namun, saya berjanji akan membawa MTC INA menjadi lebih baik lagi,” kata Princen.

Saat ini MTC INA telah memiliki cabang/chapter dibeberapa kota besar di
Indonesia seperti, Surabaya, Semarang, Cirebon, Malang, Medan, Jogjakarta,
Pekanbaru. Dan dalam waktu dekat akan dibuka chapter Padang dan beberapa
kota lainnya di Indonesia.

Rapat Anggota, MTC INA Pilih Ketum Periode 2020-2023

Sekedar informasi bahwa Dalam kegiatan Rapat Anggota ini, MTC INA mendapat dukungan yang luar biasa dari GT Radial baik secara produk maupun publikasi melalui media sosial, adapun bentuk dukungan berupa produk adalah 4 buah ban ukuran 235/40 ZR18 Champiro HPY, sebuah
tipe ban dengan klasifikasi tertinggi yaitu Ultra High-Performance juga berbagai souvenir seperti Polo Shirt, Payung Golf dan Tas yang dibuat secara khusus untuk kegiatan ini.

Rapat Anggota, MTC INA Pilih Ketum Periode 2020-2023

Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT.Gajah Tunggal Tbk mengungkapkan Semoga kedepannya MTC INA bisa tampil lebih baik dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota juga masyarakat luas.

“Yang terpenting adalah semoga MTC INA bisa menjalin kerjasama sekaligus menjadi Mitra Kerjasama dengan berbagai usahawan secara khusus kepada PT. Gajah Tunggal Tbk,” ungkapnya.

KOMENTAR (0)