Rayakan HUT ke-2, MB W211 CI Bekasi Chapter Akan Gelar ‘Be-Benz Day’

Rayakan HUT ke-2, MB W211 CI Bekasi Chapter Akan Gelar 'Be-Benz Day'

Berdiri sejak 21 Januari 2020 lalu, tahun ini, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Bekasi Chapter genap berusia dua tahun. Perjalanan klub pecinta Mercedes-Benz E-Class di Bekasi ini terbilang tidak mudah.

Karena tidak lama setelah resmi di deklarasikan, bangsa Indonesia bahkan dunia dihantam oleh bencana yang bernama Covid-19. Hal tersebut tidak menyurutkan seluruh member MB W211 Bekasi Chapter untuk terus eksis dengan tetap menggelar beberapa kegiatan. Namun demikian, banyak kegiatan MB W211 CI Bekasi Chapter yang telah tersusun dengan rapi menjadi berantakan.

Rayakan HUT ke-2, MB W211 CI Bekasi Chapter Akan Gelar 'Be-Benz Day'

Memang, sejak pandemi Covid-19, kita semua tetap bisa menggelar acara secara virtual. Namun hal tersebut dirasa kurang ‘greget’, apalagi bagi klub maupun komunitas otomotif yang sangat menggemari kegiatan, seperti turing, baksos, hingga gathering.

Bosan, itulah kata yang sering kita dengar dari banyak orang, karena selama pandemi kita semua memang dilarang untuk menggelar kegiatan offline atau bertemu dengan orang banyak. Nah, kini bertepatan dengan dua tahun usianya, tepatnya 21 Januari 2022 mendatang, MB W211 CI Bekasi Chapter akan menggelar acara pemilihan Ketua Umum periode 2022-2024.

Rayakan HUT ke-2, MB W211 CI Bekasi Chapter Akan Gelar 'Be-Benz Day'

Dan, untuk mengobati rasa kangen para member, pada tanggal 22 Januari 2022 mendatang-sebagai chapter keenam MB W211 CI-Bekasi Chapter akan menyelenggarakan acara Be-Benz Day yang mereka kemas dalam balutan tema ‘Unstoppble Creation’.

Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kota Bekasi, acara yang akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi tersebut juga memiliki tujuan untuk mengangkat sektor pariwisata Kota Bekasi yang mungkin selama ini masih kurang mendapatkan perhatian.

Rayakan HUT ke-2, MB W211 CI Bekasi Chapter Akan Gelar 'Be-Benz Day'

FX Adhy Kristyanto, Ketua Umum MB W211 Bekasi Chapter mengatakan, Be-Benz Day ini merupakan sebuah gagasan untuk mempererat tali silaturahmi antar member MB W211 CI, serta ajangnya unjuk gigi para member dalam berkreasi memodifikasi kendaraan mereka.

“Tidak hanya itu, karena Be-Benz Day ini juga merupakan pembuktian kreativitas, kesolidan, keseriusan seluruh member dalam perayaan hari ulang tahun MB W211 CI Bekasi Chapter yang kedua. Dan, dalam ajang ini, kita juga akan bekerjasama dengan Pemda Kota Bekasi untuk bersama mengangkat sektor pariwisata yang ada di Kota Patriot ini,” kata Adhy.

Rayakan HUT ke-2, MB W211 CI Bekasi Chapter Akan Gelar 'Be-Benz Day'

Menurut informasi, Event Be-Benz Day 2022 ini akan dihadiri oleh lebih dari 40 klub dan para pecinta Mercedes-Benz, baik dari region Jawa Barat, Kawa Tengah, DKI Jakarta, Banten, dan seluruh chapter MB W211 CI yang ada di Indonesia.

Sedangkan untuk acaranya sendiri akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari Bursa dan Kontes Mobil, Fotografi Kontes, Food & Beverages, Talk Show, Games, hingga Awarding. Untuk hiburannya, Be-Benz Day juga akan dimeriahkan dengan penampilan Modern Dance, DJ Performance hingga Guestar Performance yang menurut rencana adalah Iwa K.

Rayakan HUT ke-2, MB W211 CI Bekasi Chapter Akan Gelar 'Be-Benz Day'

Nah, seperti apa keseruan dari acara Be-Benz Day garapan MB W211 CI Bekasi Chapter ini? Bagi kalian pecinta otomotif di Indonesia, terutama Mercedes-Benz, jangan lewatkan acara Be-Benz Day pada tanggal 22 Januari 2022 mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

KOMENTAR (1)

  1. Adhy
    9 January 2022

    Mbw 211 CI Bekasi Chapter…kerennn
    Siap hadir ke Be Benz Day