Ribuan VWers Siap Ramaikan Jamnas Volkswagen Indonesia ke-48 Tasikmalaya

Ribuan VWers Siap Ramaikan Jamnas Volkswagen Indonesia ke-48 Tasikmalaya Didirikan oleh 16 klub dan komunitas pecinta Volkswagen sejak 29 Agustus 1993 di Nusa Dua Bali, Volkswagen Indonesia Association kini sudah membawahi sekitar 77 klub serta komunitas dengan ribuan anggota. Untuk lebih mengakrabkan seluruh klub dan komunitas Volkswagen yang ada di Indonesia, klub otomotif tertua di Indonesia ini setiap dua tahun sekali selalu menggelar Jambore Nasional (Jamnas).

Ribuan VWers Siap Ramaikan Jamnas Volkswagen Indonesia ke-48 Tasikmalaya Dan tahun 2017 ini, gelaran akbar dari Volkswagen Indonesia tersebut akan digelar di Tasikmalaya pada 19-20 Agustus 2017 mendatang dan akan dihadiri ratusan kendaraan lansiran Jerman tersebut dan akan dihadiri oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia.

Ribuan VWers Siap Ramaikan Jamnas Volkswagen Indonesia ke-48 Tasikmalaya Nanan Soekarna, Ketua Umum Volkswagen Indonesia mengatakan, dunia komunitas adalah dunia hobi yang dinamis dan hanya sedikit yang bisa bertahan dalam jangka yang sangat panjang, apalagi di era modern saat ini. Namun, Volkswagen Indonesia, salah satu klub tertua di Indonesia hingga sekarang masih terus konsisten untuk selalu menjadi organisasi yang terus eksis dengan kegiatan-kegiatannya, terutama Jambore Nasional.

Ribuan VWers Siap Ramaikan Jamnas Volkswagen Indonesia ke-48 Tasikmalaya “Karena melalui Jambore Nasional seperti inilah para penggemar VW yang ada di seluruh Indonesia bisa saling sapa secara langsung. Apalagi acara ini merupakan event akbar yang hanya digelar sekali dalam dua tahun,” kata Nanan saat ditemui dalam acara Pressconf di Batik Kuring, Jakarta, Kamis (20/7).

Ribuan VWers Siap Ramaikan Jamnas Volkswagen Indonesia ke-48 Tasikmalaya Diungkapkan oleh Nanan, dengan mengusung tema ‘HARMONY IN DIVERSITY’, Jambore Nasional VW Indonesia ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah, khususnya Tasikmalaya dalam program pariwisata, ekonomi kerakyatan, bisnis hotel, kuliner, serta mengangkat budaya lokal & kesenian.

Ribuan VWers Siap Ramaikan Jamnas Volkswagen Indonesia ke-48 Tasikmalaya “Selain mendukung program wisata di Tasikmalaya, dalam acara ini juga akan digelar deklarasi antar lintas komunitas otomotif dan berbagai acara menarik lainnya, seperti Vwers Indonesia ANTI NARKOBA yang akan mendeklarasikan kerjasamanya dengan dengan BNN (Badan Narkotika Nasional), serta support PMI (Palang Merah Indonesia) dengan gerakan donor darah serentak,” pungkas Nanan.

Ribuan VWers Siap Ramaikan Jamnas Volkswagen Indonesia ke-48 Tasikmalaya Sedikit informasi, 16 Klub Pencetus deklarasi berdirinya VW Indonesia adalah Volkswagen Van Club (VVC), Volkawagen Club Bandung VCB), Volkswagen Beetle Club (VBC), Vilkswagen Club Surabaya (VCS), Vlkswagen Semarang Club (VSC), Volkswagen Club Malang (VCM), Solo Volkswagen Club (SVC), Volkswagen Club Yogyakarta (VCY), Bali Volkswagen Division (BVD), Banyumas Volkswagen Club (BVC), Kediri Volkswagen Club (KVC), Gresik Volkswagen Club (GVC), Bogor Volkswagen Club (BVC), Volkswagen Frog Bread Club (VFBC), Independent Volkswagen Society (VIS), dan Malang Volkswagen Club (MVC).

Ribuan VWers Siap Ramaikan Jamnas Volkswagen Indonesia ke-48 Tasikmalaya Nah, bagi kalian para penggemar Volkswagen dimana saja berada, jangan lewatkan event akbar Jambore Nasional Volkswagen Indonesia di Tasikmalaya Agustus mendatang.**Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)