Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru Berjalan Sukses!

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru Berjalan Sukses!

Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru telah selesai dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu ini (7/8)  secara virtual. Event ini merupakan penutup rangkaian Road to IMX 2021 Series yang diadakan di beberapa kota (Bali, Makassar, Pekanbaru), sebelum menuju acara puncak IMX 2021 All Virtual “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru Berjalan Sukses!

“Kami bersyukur meski di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tetap bisa menyelenggarakan IMX Pekanbaru. Sejumlah hambatan dan rintangan sempat membuat kami berpikir untuk menunda kegiatan ini sampai kebijakan PPKM Darurat selesai. Namun berkat dukungan banyak pihak dan tentunya berbagai penyesuaian ide kreatif dan penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam penyelenggaraan event virtual ini, akhirnya kami berhasil menyelenggarakan ajang pemanasan IMX di Sumatera ini,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director

NMAA Top 10
Sebagai bagian dari pertunjukkan, 10 mobil modifikasi lokal Pekanbaru yang dikurasi tim NMAA ditampilkan di venue Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru. Beragam mobil modifikasi dengan berbagai gaya ditampilkan yang mewakili car scene Sumatera.

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru Berjalan Sukses!

Dalam sesi NMAA Top 10, Andre Mulyadi dan Reagan dari Pengepul Mobil melakukan review terhadap 10 mobil modifikasi pilihan tersebut. Dimana akhirnya mobil Toyota 86 milik Ferdyan dari Creative Automodified dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket untuk dapat mengikuti NMAA Top 50 di acara puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

Modz Battle Talk Show

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru Berjalan Sukses!
Program Modz Battle season 2 sudah dimulai kembali, karena itu dalam Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru diadakan talk show bersama para pesertanya yaitu Ridwan Hanif Rahmadi, Garasi Drift, serta Pengepul Mobil. Program adu kreativitas modifikasi musim kedua ini mengetengahkan tema “Furious Challenge” yang akan ditayangkan dalam 10 episode dan saat ini telah tayang 4 episode awal dan sempat menjadi trending video dalam beberapa hari penayangannya.

Yang menarik, masing-masing peserta membangun sebuah sports car JDM yang ikonik dalam sekuel film The Fast and The Furious. Ridwan Hanif Rahmadi memodifikasi Toyota Supra A80 Mk IV, Garasi Drift membangun Nissan Silvia S15, dan Pengepul Mobil merancang sebuah Mazda RX-7 FD dengan baik.

Overseas Talk Show
Osaka Automesse adalah tamu yang menjadi narasumber dalam sesi Overseas Talk Show. Osaka Automesse merupakan penyelenggara pameran modifikasi tahunan di kota Osaka, Jepang yang diinisiasi Kontsu Times, salah satu publisher besar di sana yang berkolaborasi dengan NAPAC (Nippon Auto Parts Aftermarket Committee) yang merupakan asosiasi legendaris berumur 70 tahun di Jepang.

Pemenang Supergiveaway

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru Berjalan Sukses!

Sebagai program khas IMX, pengundian Supergiveaway juga dilakukan pada Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru. Semua pengundian hadiah sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan perwakilan Kepolisian setempat.

Berdasarkan hasil pengundian yang sah saat Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru berlangsung, Daniel Harris dari Jakarta berhasil membawa pulang Supergiveaway berupa Honda Brio Turbo by Motomobi X IMX.

IMX 2021 All Virtual “Limitless”
Keseruan IMX selanjutnya akan dilaksanakan di Jakarta, dimana merupakan acara puncak IMX 2021 Series yang akan diadakan 2 Oktober mendatang. Nantinya bakal ada 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia yang akan dipamerkan, keterlibatan lebih banyak influencer, hadiah untuk penonton, dan tentunya ultimate Supergiveaway berupa mobil modifikasi spesial dari Garasi Drift seperti yang terungkap di seri Virtual Stage Pekanbaru.

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka pada 7 Agustus ini hingga akhir September 2021 mendatang. Harga tiketnya Rp 30 ribu – Rp 600 ribu untuk tiket dengan merchandise bundling dan dapat dibeli di loket.com dan gotix atau melalui website utama IMX: www.imx2021.net

KOMENTAR (0)