Road to Indonesia BimmerFest 2018 Semarang

Road to Indonesia BimmerFest 2018 Semarang BimmerFest, sebuah acara bagi para pecinta dan pengguna kendaraan BMW di seluruh dunia yang merupakan kolaborasi antara penggemar yang tergabung dalam berbagai klub resmi dan produsen mobil BMW pada wilayah setiap negara.

Di Indonesia sendiri, BimmerFest telah di selenggarakan sejak tahun 2007 oleh BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) yang merupakan klub BMW resmi yang telah diakui oleh BMW Clubs International Council (induk organisasi klub BMW sedunia) melalui payung BMW Club Asia.

Road to Indonesia BimmerFest 2018 Semarang Nah, tahun 2018 ini menjadi tahun ke-10 ajang Indonesia BimmerFest, yang menurut rencana akan digelar di Kota Semarang pada 17-18 November 2018 mendatang dengan tema ‘Redefining Culture’. Berbagai acara pun telah dipersiapkan, diantaranya adalah Drift War, Kuliner dan berbagai hiburan menarik lainnya.

Road to Indonesia BimmerFest 2018 Semarang Jodie O’tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia mengatakan, partisipasi BMW Indonesia pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia.

Road to Indonesia BimmerFest 2018 Semarang “Mengusung tema Past, Present and Future, BMW Indonesia juga akan membawa beragam kendaraan dan layanan terbaru dan layanan terbaru. Dalam kesempatan tersebut juga akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di Jawa Tengah sebuah BMW i-8 Roadster dan BMW Seri 5 dan M Performance parts hingga koleksi BMW lifestyle collection terbaru,” kata Jodie saat menggelar Pressconf di Jakarta, Rabu (17/10).

Road to Indonesia BimmerFest 2018 Semarang Sementara Asido Regazzoni, President BMWCCI mengungkapkan bahwa Indonesia BimmerFest 2018 ini menjadi salah satu bukti bahwa BMWCCI telah menjadi umbrella club yang terus bertumbuh semakin dewasa dan berkembang.

Road to Indonesia BimmerFest 2018 Semarang “Semoga Indonesia BimmerFest ke-10 mendatang tidak hanya menjadi tempat bertemunya para penggemar BMW dari seluruh Indonesia, namun juga bisa dihadiri oleh pecinta BMW dari negara tetangga,” ungkap Asido.

KOMENTAR (0)