Roadshow dan Kopdar Bersama Komunitas Truk

Roadshow dan Kopdar Bersama Komunitas Truk  Astra UD Trucks penyedia solusi transportasi dan distributor terpercaya produk UD Trucks bekerja sama dengan Solo Raya Truck Community (SRTC) menggelar acararoadshow dan kopdar komunitas truk untuk memperkuat rasa solidaritas antar komunitas pecinta truk di Solo dan wilayah sekitarnya.

Di balik dunia armada transportasi truk yang berkontribusi dalam menggerakkan kelancaran bisnis dan perekonomian nasional, terdapat berbagai komunitas truk yang telah berkembang seiring dengan meningkatnya pengemudi atau sopir serta pengusaha truk di berbagai daerah khususnya bagi daerah Soloraya.

Roadshow dan Kopdar Bersama Komunitas Truk  Dihadiri lebih dari 10 komunitas truk, acara Kopdar dan Roadshow ini merupakan ajang untuk saling bersilahturami serta bertukar informasi mengenai perkembangan dunia truk di Indonesia. Disamping itu, selain memberikan hiburan menarik bagi peserta, acara ini juga menjadi tempat untuk berbagi pengetahuan tentang truk dari berbagai sisi mulai dari teknik perawatan truk, tips aman berkendara, sampai dengan produk-produk terbaik di pasar saat ini.

Roadshow dan Kopdar Bersama Komunitas Truk  Agung Suryanto, Ketua Umum Solo Raya Truk Community mengatakan, kami berharap melalui pelaksanaan acara Kopdarini  dapat memperkuat rasa solidaritas baik antar pengemudi, pemilik, maupun truck mania di wilayah Solo dan sekitarnya. “Acara ini juga diharapkan dapat memberikan banyak manfaat positif bagi peserta yang hadir. Pertukaran informasi serta perkenalan antar komunitas tidak hanya mempermudah kelancaran aktivitas para peserta namun juga membuka banyak potensi perluasan usaha terutama bagi pemilik truk,” kata Agung.

Pada kesempatan ini, Astra UD Trucks juga memperlihatkan dukungan kepada seluruh komunitas truk yang hadir melalui produk Kuzer, serta memperkenalkan standar keselamatan serta teknologi truk Kuzer yang dapat menunjang kegiatan operasional pengemudi truk. Apalagi sejak diperkenalkannya Kuzer di akhir tahun 2017 lalu, antusiasme masyarakat terhadap produk ini meningkat setiap tahunnya.

Roadshow dan Kopdar Bersama Komunitas Truk  Sementara Wisnu Wibowo, Kepala Wilayah IBTA mengungkapkan bahwa solidaritas antar sesama komunitas truk merupakan hal yang sangat penting untuk terus dibangun. Sesama pengemudi maupun pemilik truk dapat bersilahturahmi memperkuat hubungan yang kedepannya dapat mendukung kelancaran aktivitas operasional.

KOMENTAR (0)