Royal Enfield Bekali Konsumennya Cara Berkendara Aman

Royal Enfield Bekali Konsumennya Cara Berkendara Aman

Royal Enfield Indonesia menggelar sesi Safety Riding dalam rangka untuk membekali para konsumennya dengan kemampuan dan pemahaman mendalam berkendara yang aman. Kegiatan ini berlangsung pada 14 Juli 2019 di Gedung Indika, Bintaro, Tangerang Selatan.

“Sejalan dengan semangat berkendara Royal Enfield, Pure Motorcycling, aktifitas ini diselenggarakan guna memberikan pemahaman mendalam serta kemampuan cara meminimalisir resiko kecelakaan sehingga para rider Royal Enfield dapat berkendara dengan baik dan aman,” ujar Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Kemampuan dan pemahaman ini sangat penting. Selain menghadirkan sepeda motor dengan desain sederhana yang memberikan kenyamanan sempurna bagi pengendara, Royal Enfield juga menghadirkan perlengkapan protective riding seperti jaket, celana dan sepatu yang memberikan perlindungan ekstra bagi para pengendara.

Royal Enfield Bekali Konsumennya Cara Berkendara Aman

Dalam sesi yang dipandu instruktur berpengalaman dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) tersebut, Royal Enfield membekali peserta dengan pemahaman terhadap faktor dan resiko kecelakaan, posisi berkendara serta teknik pengereman yang aman. Puluhan perserta yang hadir juga diberikan kesempatan untuk melakukan test ride line-up sepeda motor Royal Enfield seperti Royal Enfield Classic, Bullet, Himalayan dan Interceptor 650.

Royal Enfield Bekali Konsumennya Cara Berkendara Aman

Royal Enfield hadir di Indonesia pada tahun 2016 melalui dealer pertamanya di Jakarta dan melebarkanjaringanya dengan membuka diler kedua di Bali dan gear store ekslusif di Jakarta. Pada bulan April lalu, Royal Enfield meluncurkan diler keempatnya di kota Bogor.

KOMENTAR (0)