Sambut Lebaran, Goodyear Indonesia Gelar Program ‘Ramadan Trade-In’

Sambut Lebaran, Goodyear Indonesia Gelar Program 'Ramadan Trade-In'

Terkait dengan perjalanan darat, sudah banyak keluarga yang mulai mempersiapkan tujuan liburan dan mudik Lebaran 2017 menggunakan kendaraan pribadi. Menurut perkiraan Departemen Perhubungan RI, pada tahun ini pemudik keluarga berkendara roda empat bisa mencapai tiga juta mobil. Mencermati hal tersebut, PT Goodyear Indonesia, Tbk, salah satu produsen ban terkemuka kembali menggelar program tahunan ‘Ramadan Trade-In‘, sebuah program yang bukan hanya sekadar diskon pembelian tetapi juga menawarkan ‘Paket Komplit Ramadan‘.

Herman Kurniawan Kusnadi, Sales & Marketing Director PT Goodyear Indonesia mengatakan, program Ramadan Trade-In adalah program keselamatan berkendara yang dimulai dengan membangkitkan kesadaran pengendara. “Komitmen kami pada keselamatan bukan sekadar gimmick marketing, juga bukan hanya terjadi karena Ramadan, tetapi momen ini harus membuat para pengguna mobil lebih memikirkan tentang kendaraannya,” kata Herman saat ditemui di Jakarta, Rabu (24/5).

Sambut Lebaran, Goodyear Indonesia Gelar Program 'Ramadan Trade-In'

Ditambahkan oleh Herman bahwa program Ramadan Trade-In dimulai dengan kegiatan pengecekan kondisi ban pada mobil yang terparkir di mal dan pusat perbelanjaan di Surabaya, Jakarta dan Bogor pada awal Ramadan, dengan cara mengumpulkan sekitar 8.000 data kondisi ban mobil keluarga sekaligus memberikan informasi tentang keselamatan berkendara. “Jadi pastikan Anda memanfaatkan program ‘Paket Komplit Ramadan: Tukar Tambah Diskon, Aman, Nyaman dan Penuh Keselamatan’, untuk perjalanan liburan mudik tahun ini dan pastikan perjalanan bersama keluarga tersayang, pergi dan pulang terlindungi sampai Anda kembali ke rumah nanti,” pungkas Herman.

Sambut Lebaran, Goodyear Indonesia Gelar Program 'Ramadan Trade-In'

Sementara Arfianti Puspitarini, Manajer Produk dan Trade Marketing Goodyear Indonesia mengungkapkan bahwa tukar tambah diskon Ramadan tahun ini akan lebih panjang periodenya dibandingkan tahun lalu, dan akan dimulai dari tanggal 3 hingga 18 Juni 2017, berlaku nasional di seluruh 84 toko Goodyear, 20 toko multibrand serta sejumlah Super Shop & Drive yang memasang spanduk promo. “Program ini berlaku hanya untuk mobil keluarga dan penumpang, dan diskon dapat dinikmati mulai dari pembelian ban ukuran rim 14″ sebesar 50 ribu rupiah, hingga ukuran 16″ ke atas dengan diskon 100,000 rupiah per unit ban yang dibeli, dengan syarat pemasangan langsung di tempat,” ungkap Arfianti.

Sambut Lebaran, Goodyear Indonesia Gelar Program 'Ramadan Trade-In'

Selain program diatas, PT Goodyear Indonesia juga menggelar program penjualan ban menggunakan skema tukar tambah berdiskon. Dimana untuk ban lama dengan kondisi bagaimanapun dan merk apapun akan mendapat beragam potongan harga pembelian per ban Goodyear untuk ukuran-ukuran tertentu. Lalu, ada pula layanan WorryFree Assurance Program, yang memberikan jaminan purna jual secara komplit yang berlaku 90 hari atau 12.000 KM sejak melakukan registrasi.

Sambut Lebaran, Goodyear Indonesia Gelar Program 'Ramadan Trade-In'

Pada acara Media Gathering ini, PT Goodyear Indonesia juga memperkenalkan produk lansiran terbarunya, yaitu Goodyear WranglerTripleMax yang memiliki keandalan pengereman pada kondisi jalan basah serta dilengkapi dengan HydroGrip Technology. Produk terbaru Goodyear ini ditujukan untuk kendaraan keluarga tipe SUV (Sport Utility Vehicle). **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)