Satu Tahun Willys Owners Indonesia

Satu Tahun Willys Owners Indonesia  Willys Owners Indonesia (WOI), sebuah klub pecinta kendaraan militer ini baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Acara yang digelar pada 8 Oktober 2018 lalu di kediaman Nanan Soekarna, yang juga menjabat sebagai Pembina WOI ini berlangsung secara sederhana dan dihadiri sekitar 50 orang.

Satu Tahun Willys Owners Indonesia  Albert Ibrahim salah satu founder WOI mengatakan, sebuah perayaan yang sederhana, namun tetap mengandung kebersamaan bagi kami sebuah klub pecinta kendaraan Willys yang masih tergolong muda di kancah otomotif Indonesia.

Satu Tahun Willys Owners Indonesia  “Dengan menginjaknya satu tahun usia ini, WOI ingin terus berusaha eksis di dunia otomotif Indonesia, salah satunya dengan berbagai kegiatan yang positif dan berguna bagi masyarakat. Menurut rencana pada bulan, bersama dengan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) kami akan menggelar Touring Charity menuju Bali,” kata Albert.

Satu Tahun Willys Owners Indonesia  Sementara Nanan Soekarna, Pembina WOI mengungkapkan bahwa sebagai salah satu komunitas yang ada, saya barharap WOI bisa mempersatukan klub ataupun komunitas otomotif lainnya dengan tujuan bisa berguna bagi orang banyak. “Jadi kita bergabung dengan sebuah klub ini jangan hanya dijadikan sekedar hobby, tapi bagaimana caranya membuat hobby ini bisa berguna bagi kita sendiri ataupun masyarakat banyak,” ungkap Nanan.

Satu Tahun Willys Owners Indonesia  Sebagai salah satu komunitas yang ada di Indonesia, WOI yang berdiri tahun 2017 ini telah banyak melakukan kegiatan touring ke beberapa daerah maupun bakti sosial. Bahkan WOI juga telah bekerjasama dengan Badan SAR Nasional (BASARNAS) untuk menjalankan program (SAR GO TO SCHOOL), sebuah program pengetahuan mengenai penanggulangan bencana kepada anak sekolah.  Happy Anniversary 1st WOI….Salam Bersatu Bersaudara…!!!

KOMENTAR (0)