Semangat ‘Drive For More’ UD Truck Buat Pelanggan

Semangat 'Drive For More' UD Truck Buat Pelanggan  Astra UD Trucks, salah satu distributor utama kendaraan truk merk UD Trucks di Indonesia, yang merupakan pemimpin global dalam teknologi solusi transportasi, berpartisipasi di ajang pameran otomotif kendaraan komersial dan niaga terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang pertama.

Seiring meningkatnya permintaan di pasar Indonesia, Astra UD Trucks memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuannya dalam berinovasi dengan memberikan komitmen untuk terus menyediakan pelayanan terbaik dalam menciptakan kemudahan melalui solusi optimal bagi para pelanggannya.

Semangat 'Drive For More' UD Truck Buat Pelanggan  Inilah yang menjadi dasar Astra UD Trucks menemukan nilai-nilai kesetiaan baru yang sangat dibutuhkan pelanggan UD Trucks agar bisnis utamanya bertambah maju. Nilai-nilai tersebut terangkum di tagline baru Astra UD Trucks, semangat layanan baru kami “DRIVE FOR MORE”.

Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia mengatakan, melalui semangat “DRIVE FOR MORE”, Astra UD Trucks terus berupaya menjadi distributor pilihan di industri truk Indonesia melalui produk, inovasi, dan pelayanan bagi setiap pelanggan. Tidak hanya menunjukkan ambisi yang berani, hal ini memperlihatkan adanya dorongan yang kuat dari Astra UD Trucks untuk menjadi lebih baik dan memainkan peran aktif di dalam pertumbuhan bisnis setiap pelanggan.

Semangat 'Drive For More' UD Truck Buat Pelanggan  “Selain didukung produk yang baik, tentunya tenaga ahli yang profesional seperti pelayanan dari mitra UD Trucks yakni Astra UD Trucks pun menjadi solusi yang sangat efektif dalam membantu meningkatkan bisnis para pelanggan di Indonesia,” kata Valery saat menggelar Presconf di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Kamis (1/3).

Masih kata Valery bahwa untuk menunjukkan kesiapan Astra UD Trucks dalam memberikan solusi terbaik, transformasi pembaharuan semangat layanan “DRIVE FOR MORE” didukung dengan pengembangan inovasi produk Kuzer terbaru yang telah dipamerkan pada ajang GIIAS 2017. “Sebuah produk yang sangat inovatif ini difokuskan untuk mendukung sektor infrastruktur dan konstruksi di Indonesia termasuk sektor logistik dan bisnis semen.

Semangat 'Drive For More' UD Truck Buat Pelanggan  Sementara Aloysius Chrisnoadhi, CEO of Astra International UD Trucks Sales Operation mengungkapkan, ami yakin saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memperkenalkan inovasi terbaru produk kami, yaitu Kuzer. Hal ini merupakan partisipasi Astra UD Trucks dalam pembangunan infrastruktur Indonesia yang kami harapkan akan mengarah pada kenaikan laju pertumbuhan ekonomi.

“Kami percaya dengan komitmen Astra UD Trucks,”DRIVE FOR MORE” kami dapat menyediakan pilihan terbaik dan terpercaya kepada pasar. Kami juga berupaya setiap inovasi yang kami lakukan dalam produk kami dikembangkan berdasarkan kemampuan dalam mengerti kebutuhan pelanggan dan memahami permintaan pasar.” ungkap Aloysius.

Semangat 'Drive For More' UD Truck Buat Pelanggan  Kuzer merupakan salah satu upaya untuk mendukung komitmen Astra UD Trucks di Indonesia melalui tagline “DRIVE FOR MORE”, karena telah dirancang untuk dapat memberikan produktivitas lebih melalui sistem berbasis teknologi canggih. Produk “Light Duty Truck” yang diciptakan oleh UD Trucks disiapkan untuk menjadi market leader dengan mesin 150 Hp yang bertenaga dan dapat diandalkan, memiliki horsepower terbesar dikelasnya, dan torsi 25% lebih besar dari produk di pasaran pada segmen yang sama.

UD Trucks Kuzer sudah siap dipasarkan perdana secara exclusive pada Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2018. Produk ini hadir tentu saja didukung dengan jaminan ketersediaan spare part yang asli dan berkualitas, mekanik yang handal serta jaminan dukungan layanan purna jual yang terintegrasi di seluruh jaringan bisnis Astra UD Trucks di Indonesia. **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)