Sepanjang 2017, Penjualan BMW Group Indonesia Mengalami Kenaikan

Sepanjang 2017, Penjualan BMW Group Indonesia Mengalami Kenaikan Pasar otomotif nasional yang bis adibilang masih stagnan, ternyata masih cukup positif untuk pemain mobil mewah seperti BMW, bahkan mereka mengklaim bahwa angka penjualan di 2017 merupakan angka tertinggi sepanjang 16 tahun terakhir. Sepanjang 2017, BMW Group Indonesia mencatat penjualan ritel dua merek premium, yakni BMW dan Mini yang naik 17%  atau menjadi 3.353 unit, dimana mereka mampu menjual 2.800 kendaraan BMW dan 553 unit MINI.

Sepanjang 2017, Penjualan BMW Group Indonesia Mengalami Kenaikan Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan, ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan bagi kami dan angka ini jadi patron bahwa kami merupakan satu-satunya brand otomotif premium asal Eropa di Indonesia yang konsisten tumbuh.

Sepanjang 2017, Penjualan BMW Group Indonesia Mengalami Kenaikan “Dengan pertumbuhan ini, artinya produk-produk kami diterima dengan baik oleh masyarakat, begitu juga dengan layanan yang kami siapkan di dalamnya,” kata Karen di Jakarta, Kamis (19/1).

Sepanjang 2017, Penjualan BMW Group Indonesia Mengalami Kenaikan Ditambahkan oleh Karen bahwa pencapaian tersebut tak terlepas dari komitmen kami untuk menghadirkan mobil-mobil terbaru BMW di Indonesia, seperti All-New BMW 5 Series hingga MINI terbesar yang pernah ada, yaitu The New MINI Countryman.

Sepanjang 2017, Penjualan BMW Group Indonesia Mengalami Kenaikan “Masing-masing model tersebut diatas menawarkan kinerja tertinggi, baik dalam segi segi inovasi teknologi, desain, kedinamisan, dan juga kenikmatan berkendara. Kedepannya All-New BMW Seri 5 dan juga The New MINI Countryman juga akan makin diperkuat dengan adanya terobosan baru yang khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia,” tambah Karen.

Sepanjang 2017, Penjualan BMW Group Indonesia Mengalami Kenaikan Dengan pencapaian penjualan di tahun 2017 ini kami akan lebih agresif lagi dalam meluncurkan berbagai produk-produk baru. Dan tahun ini kami juga akan menghadirkan beberapa produk baru, dimulai dari segmen mid-sedan dengan peluncuran All-New BMW 520i dan All-New BMW Seri 5 Touring. Lalu segmen kendaraan sport dengan dua produk baru dari sub-brand BMW M, hingga kendaraan listrik yang hadir dengan konsep sustainability yang kuat dari sub-brand BMW i, pungkas Karen. **Agus Budi/Foto-foto:Aditya Hanindyo/Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)