Serah Terima 32 Unit Mercedes-Benz Axor ke Mandiri Group

Serah Terima 32 Unit Mercedes-Benz Axor ke Mandiri Group

PT Citrakarya Pranata (CKP), selaku diler resmi PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), melakukan upacara serah terima Mercedes-Benz Axor secara simbolis dalam acara mini gathering pada Senin (27/9/2021) lalu.

Penyerahan Mercedes-Benz Axor ini diberikan kepada PT Mandiri Jaya Perkasa Utama, PT Mandiri Sukses Sentosa, serta PT Mandiri Global Transport, yang tergabung ke dalam Mandiri Group. Tak kurang dari 32 unit Axor diborong oleh Mandiri Group.

Upacara serah terima ini dihadiri oleh serangkaian manajemen dari PT Citrakarya Pranata dan Mandiri Group, serta perwakilan dari PT DCVI. Adapun 32 unit Mercedes-Benz Axor terdiri dari beberapa tipe, yaitu Axor 4928 T, Axor 4028 T, Axor 2428 R, dan Axor 2523 R.

Serah Terima 32 Unit Mercedes-Benz Axor ke Mandiri Group

Yohanes Kurniawan, Deputy Director, PT Citrakarya Pranata mengatakan, kami berharap Mercedes-Benz Axor dapat menunjang kelancaran bisnis dan kegiatan perusahaan Mandiri Group sebagai perusahaan logistik dan transportasi bahan bakar minyak.

Tak ketinggalan, Edwin Soenarjo, Direktur Utama Mandiri Group, juga turut mengapresiasi upacara serah terima 32 unit Axor dan gathering yang diselenggarakan oleh PT CKP. Dirinya mengungkapkan bahwa Mandiri Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang angkutan darat.

“Oleh karena itu, kami membutuhkan layanan serta bantuan dari PT CKP untuk jasa service, storing, serta pengadaan spare part karena ketiga hal ini sangat esensial bagi pertumbuhan bisnis Mandiri Group,” pungkas Edwin.

Serah Terima 32 Unit Mercedes-Benz Axor ke Mandiri Group

Truk berat Mercedes-Benz Axor saat ini tersedia di pasar Indonesia dengan berbagai tipe, seperti Axor 2523 R, Axor 4028 T, dan Axor 2528 C yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi mumpuni.

Beberapa fitur andalan yang tersemat pada Axor adalah bogie suspension untuk model truk rigid dan hub-reduction untuk model truk 6×4 off-road yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia.

Selain itu, Axor juga menghadirkan fitur Active Brake Assist 5 dengan upaya untuk memberikan tingkat keselamatan lebih kepada para pelanggan.

KOMENTAR (0)