Sienta Fun Day 2019 di Makassar

Sienta Fun Day 2019 di Makassar

Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74, Kalla Toyota bersama TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menggelar public display bertajuk ‘Merdeka Punya Toyota’ di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15-18 Agustus 2019. Rangakaian acara tersebut juga diramaikan dengan Toyota Sienta Day 2019.

Sienta Fun Day 2019 terbuka untuk umum dan mengundang berbagai komunitas otomotif dan non otomotif untuk memeriahkan acara ini. Lebih kurang, ada 300 orang memadati acara yang berlangsung meriah ini.

Sienta Fun Day 2019 di Makassar

Untuk kegiatan coaching clinic safety driving, TOSCA mengajak semua kalangan masyarakat pengguna kendaraan agar selalu mentaati aturan lalu lintas. Diisi dengan memberikan pengetahuan mendasar menjadi pengemudi yang pintar, memahami fitur keamanan yang terdapat pada kendaraan dan proses pengecekan standar kendaraan.

Tidak lupa juga tips yang aman dalam berkendara. Acara itu dikemas secara menarik supaya pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat sadar akan pentingnya keselamatan bekendara. Hal itu termasuk tanggung jawab komunitas mobil Sienta yang selalu mengedepankan safety driving.

Sienta Fun Day 2019 di Makassar

Puncak Sienta Fun Day digelar dengan Fun Mini Touring pada Minggu, 18 Agustus 2019 yang diikuti oleh 6 kendaraan member TOSCA dengan tujuan Malino, Gowa. Rute yang dikenal memiliki dataran tinggi dan jalan yang berliku ini, ditujukan agar peserta dapat merasakan sensasi dan kenyamanan mobil Toyota Sienta.

Sienta Fun Day 2019 di Makassar

Selain itu, daerah selatan Makassar ini, terkenal dengan objek wisata alam yang mempunyai daya tarik luar biasa. Ditempat terpisah, TOSCA melalui Sienta Fun Day juga mengadakan kegiatan sosial. Bedah (perbaikan) rumah masyarakat yang membutuhkan di Makassar. Tepatnya dirumah salah satu penduduk yang tinggal di kampung lette RT 01/04, Kel. Tanjung Mardeka, Kec. Tamalate, Sulawesi Selatan.

Sienta Fun Day 2019 di Makassar

“Sienta Fun Day 2019 ini merupakan kegiatan TOSCA pusat yang akan berkelanjutan diseluruh Indonesia. Ini sebagai bentuk kecintaan member TOSCA terhadap mobil Toyota Sienta dan moment saling berbagi kepada masyarakat umum,” jelas Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA.

Sienta Fun Day 2019 di Makassar

Berbagai kegiatan tersaji, semacam; fun photo contest, coaching clinic safety driving, workshop safety driving, lomba foto kendaraan, lomba mewarnai anak, hingga fun mini touring menuju Malino, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Untuk diketahui, Sienta Fun Day adalah acara berkumpulnya pengguna kendaraan Toyota khususnya Toyota Sienta. Tidak hanya yang sudah masuk dalam komunitas TOSCA, masyarakat umum juga bisa mengikuti. Tentunya untuk masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai kendaraan Toyota Sienta untuk memantapkan pilihannya.

KOMENTAR (0)