Sponsori GIIAS 2016, Pertamina Luncurkan Pertamax Turbo

Sponsori GIIAS 2016, Pertamina Luncurkan Pertamax Turbo

Tahun 2016 ini merupakan kali kedua Pertamina mensponsori ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dengan mengusung konsep Reinforcing Indonesian Otomotive Exhibition to The World Stage, yang sejalan dengan misi Pertamina, yaitu menjadi perusahaan energi kelas dunia, kehadiran mereka di ajang GIIAS 2016 ini sekaligus untuk meluncurkan pelumas dan bahan bakar terbarunya.

Dwi Soetjipto, Presiden Direktur Pertamina mengatakan, hadir di GIIAS 2016 dengan tema #RaiseTheBar, kami ingin mencoba membuktikan salah satu langkah berarti untuk menerobos hal-hal untuk memenuhi kebutuhan konsumen di masa mendatang. Sejak meluncurkan Pertalite, dalam satu tahun ini sudah ada 30 pertumbuhan SPBU dan bahkan dalam sisi volume meningkat 150 kali.

Sponsori GIIAS 2016, Pertamina Luncurkan Pertamax Turbo

“Dengan mempertimbangkan masyarakat Indonesia yang semakin membutuhkan kualitas bahan bakar yang lebih tinggi lagi, maka di ajang GIIAS 2016 ini Pertamina secara resmi meluncurkan Pertamax Turbo,” kata Dwi.

“Mudah-mudahan Pertamax Turbo ini bisa menjawab permintaan masyarakat yang memang membutuhkan bahan bakar berkualitas tinggi, terutama para pengguna mobil sport.”

Sponsori GIIAS 2016, Pertamina Luncurkan Pertamax Turbo

Ahmad Bambang, Direktur Pemasaran PT Pertamina mengatakan, produk baru yaitu Pertamax Turbo ini rencananya akan menggantikan posisi Pertamax Plus. “Dengan diluncurkannya Pertamax Turbo ini, Pertamina ingin menaikkan kelas menuju produk yang high-grid, baik untuk pelumas ataupun bahan bakar minyak (BBM),” kata Ahmad.

Dengan diluncurkannya Pertamax Turbo ini membuktikan bahaw Pertamina selalu mendengarkan suara konsumen, terutama para pengguna sportscar, premium car, dan juga dari speed lovers. “Jadi, Pertamax Turbo ini merupakan BBM tingkatan tertinggi di Indonesia dengan harga yang tetap sama dengan Pertamax Plus,” tambah Ahmad Bambang.

Sponsori GIIAS 2016, Pertamina Luncurkan Pertamax Turbo

Selain Pertamax Turbo, di ajang GIIAS 2016 ini Pertamina juga sekaligus memperkenalkan produk pelumas baru Enduro Matic G Matic dan Meditran SX Bio, serta memboyong rangkaian pelumas terbaiknya dari Fastron Series dan Enduro Series. **MS/ Foto-foto: Screencap YouTube


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/RMHmo-ukXcU” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)