Sukses Gelar Rakernas, EOC Ingin Menjadi Klub Berbeda

Sukses Gelar Rakernas, EOC Ingin Menjadi Klub Berbeda Ertiga Owners Community (EOC) baru saja baru saja menggela Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Dalam kesempatan tersebut,, komunitas yang terbentuk pada  24 Agustus 2015 ingin melakukan reformasi besar-besaran dalam cara mereka berkomunitas.

Sukses Gelar Rakernas, EOC Ingin Menjadi Klub Berbeda Hal tersebut disampaikan oleh Yuni Triyono selaku Ketua Umum EOC yang mengatakan, saya bersama pengurus lainnya siap membawa EOC dalam kepengurusan lebih maksimal. “Kita harus menjadi komunitas yang turut serta meraimaikan kancah otomotif nasional,” kata Yuni dalam keterangannya kepada otoblitz.net.

Sukses Gelar Rakernas, EOC Ingin Menjadi Klub Berbeda

Sementara, Irawan Adi Nugroho, salah satu pendiri EOC mengungkapkan bahwa dirinya bersama prndiri EOC linnya akan terus mensuport semua anggota dalam hal berkreasi dan menciptakan sebuah terobosan-terobosan yang berbeda.

Sukses Gelar Rakernas, EOC Ingin Menjadi Klub Berbeda “Semoga dengan suksesnya Rakernas ini membuat EOC bisa lebih dikenal luas dengan nuansa berbeda dari komunitas pengguna Suzuki Ertiga. Apalagi dengan ketua umum dan pengurus sekarang, saya yakin EOC bisa lebih baik dan besar lagi,” ungkap Irawan.

 

KOMENTAR (0)