Suzuki Gelar Kontes Modifikasi Digital, ‘Suzuki Terus Berinovasi’

Suzuki Gelar Kontes Modifikasi Digital, 'Suzuki Terus Berinovasi'

Genap berusia 50 tahun berkontribusi untuk Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menghadirkan banyak produk berkualitas dan legendaris seperti Carry yang dikenal sebagai ‘Rajanya Pick-Up’, Jimny yang ikonik, hingga sepeda motor  yang aerodinamis. Untuk merayakan perjalanan Suzuki di Indonesia sejak tahun 1970, PT SIS mengadakan kontes modifikasi digital atau yang lebih dikenal dengan Digimods Contest bertajuk Suzuki Terus Berinovasi. Dimulai  dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2020, kontes ini dapat diikuti oleh semua netizen pecinta otomotif dengan mengakses website www.suzukitetapmelaju.com.

Suzuki Gelar Kontes Modifikasi Digital, 'Suzuki Terus Berinovasi'

Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Dept. PT SIS mengatakan, antusiasme masyarakat, terutama anak muda, terhadap tren modifikasi kendaraan terus meningkat. Oleh karena itu, kami mengadakan Digimods Contest Suzuki Terus Berinovasi untuk memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kreativitasnya dalam memodifikasi kendaraan, baik mobil dengan slogannya Your Gear maupun sepeda motor dengan slogannya yang terkenal Nyalakan Nyali. Kami harap kegiatan ini bisa memunculkan talenta-talenta baru dalam dunia modifikasi digital yang hasil modifikasinya mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun Suzuki.

Dengan mengangkat tema “Indonesian Pride”, Suzuki menantang netizen untuk menciptakan konsep modifikasi mereka sendiri untuk mobil XL7 dan sepeda motor GSX-R150. Tidak hanya bisa mengikuti kontes modifikasi digital saja, netizen juga bisa bernostalgia melihat sejarah Suzuki di Indonesia dan beragam produk mulai dari mobil, sepeda motor, hingga mesin tempel kapal.

Suzuki Gelar Kontes Modifikasi Digital, 'Suzuki Terus Berinovasi'

Kontes modifikasi digital Suzuki Terus Berinovasi ini menggandeng Atenk Andi Akbar (Atenx Katros), Iman Budiman (Gearhead Monkey Garage), dan Andre Mulyadi selaku Founder NMAA untuk menjadi juri dengan kriteria penilaian berupa estetika desain eksterior, originalitas desain, pengaplikasian desain XL7 atau GSX-R150 tanpa mengurangi aspek keamanan dan kenyamanan, serta fungsi kendaraan setelah dimodifikasi.

Suzuki Gelar Kontes Modifikasi Digital, 'Suzuki Terus Berinovasi'

Penentuan pemenang utama kontes ini akan dilakukan melalui voting setelah sebelumnya dipilih 4 karya peserta terbaik oleh dewan Juri. Hadiah untuk pemenang utama adalah 1 unit GSX150 Bandit, sedangkan untuk pemenang favorit 1, 2, dan 3 akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total jutaan rupiah. Pengumuman pemenang akan diinformasikan pada 31 Januari 2021 di Instagram @Suzuki_id @SuzukiIndonesiaMotor, Facebook fanpage Suzuki Indonesia dan Suzuki Motorcycles Indonesia, serta Twitter Suzuki Indonesia dan Suzuki Motor ID.

KOMENTAR (2)

  1. Asuransi Mobil Garda
    4 January 2021

    Terimakasih sudah berbagi informasi.

  2. Asuransi Mobil Garda
    4 January 2021

    Terimakasih sudah berbagi informasi,sangat bermanfaat semoga akan terus diadakan.