Suzuki Luncurkan GSX-R150 2020 dengan Pilihan Warna Baru

Suzuki Luncurkan GSX-R150 2020 dengan Pilihan Warna Baru

Suzuki GSX-R150 mengalami ubahan segar dengan pilihan warna barunya. Nampaknya meski saat ini sejumlah negara diterpa wabah Covid-19, termasuk Asia, tak membuat Suzuki gentar untuk tetap menghadirkan GSX baru ini.

Warna tambahan yang diberikan Suzuki pada GSX-R150 ini sekaligus sebagai peringatan hari ulang tahun ke-100 Suzuki. Totalnya ada empat tampilan baru yang diberikan Suzuki pada GSX-R150 yakni, warna merah, kuning, hitam dan edisi livery MotoGP Ecstar.

Untuk edisi livery MotoGP Ecstar, memiliki desain kombinasi warna biru dan perak dengan tulisan Suzuki yang cukup besar melintang dari body sampai fairing. Suzuki menciptakan motor ini berdasarkan pada livery dari motor balap Suzuki GSX-RR MotoGP 2020 dari Team Suzuki Ecstar.

Khusus warna biru, GSX-R150 tampil dengan livery khusus sama seperti yang digunakan oleh tim Suzuki Ecstar MotoGP tahun 2020. Livery ini sama dengan GSX-RR yang ditunggangi Alex Rins dan Joan Mir untuk musim balap MotoGP 2020.

Suzuki Luncurkan GSX-R150 2020 dengan Pilihan Warna Baru

Selain warna biru yang sudah biasa kita lihat di GSX-RR, ada tarikan warna perak yang cukup besar. Posisi warna perak di bagian tengah motor, membelah warna biru yang kini terbagi di bagian bawah dan di atas. Tampilan biru dan perak ini terinspirasi oleh sepeda motor Suzuki RM62 50cc yang memenangkan kejuaraan dunia 1962 bersama Ernst Degner.

Untuk mesin, Suzuki GSX-R150 mengandalkan kapasitas 150cc Double Overhead Camshaft (DOHC), fuel injection, dengan sistem transmisi 6-percepatan.

Keempat warna baru GSX-R150 ini khusus untuk pasar Suzuki di Taiwan. Sedangkan untuk pasar Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terakhir kali melakukan penyegaran warna pada Maret 2019.

KOMENTAR (0)