Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Resmi Meluncur di Tanah Air

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini Jumat (10/11) resmi meluncurkan SX4 S-Cross facelift di sebuah mal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Masih menggunakan platform yang sama dengan versi yang diluncurkan di ajang GIIAS 2016, Suzuki SX4 S-Cross langsung mendapat versi penyegarannya tahun ini.

"SX4 S-Cross hadir dengan model baru untuk konsumen di Indonesia. Mesinnya sudah lebih ditingkatkan dan lebih hemat bahan bakar," ujar Managing Director 4W PT SIS, Shinichiro Sugiyama, dalam sambutannya saat peluncuran Suzuki SX4 S-Cross facelift di Jakarta, Jumat (10/11).

BACA JUGA : Audi RS 7 Sportback Terbaru Diluncurkan 6 Januari

Sementara, Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT SIS mengungkap bahwa SX4 S-Cross facelift ini akan menawarkan pengalaman berkendara yang lebih optimal. "New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama, karena tampilannya yang makin tangguh dan menawarkan pengalaman berkendara yang lebih optimal pula," ujar Setiawan.

Ia melanjutkan, peluncuran New SX4 S-Cross ini dilakukan dengan melihat tren global serta kondisi yang ada di Tanah Air, dimana pasar medium SUV termasuk salah satu segmen yang memiliki kontribusi terbesar yaitu sekitar 9.38 persen dari total pasar otomotif di Indonesia.

BACA JUGA : Nissan Sunny Facelift Dirilis di Thailand

Saat ini, Suzuki SX4 S-Cross facelift telah didistribusikan ke dealer-dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia, sehingga konsumen pun dapat melihatnya secara langsung. "Mulai November ini kami sudah distribusikan, rencananya besok di berbagai daerah juga akan diluncurkan. Konsumen yang ingin melihat mobil bisa langsung datang ke showroom Suzuki terdekat," ujar Donny Sahputra, Marketing Director 4W PT SIS.

BACA JUGA : Suzuki Celerio 2014 Resmi Diluncurkan

Suzuki SX4 S-Cross facelift mengusung beberapa perubahan pada bagian eksteriornya. Mulai dari lampu depan, grille, lampu belakang LED, bemper depan berdesain baru dan velg dengan desain baru, hadir di versi teranyar SX4 S-Cross ini. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 12 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular