Tambah Line-up, Range Rover Velar Siap Dirilis

 

Tambah Line-up, Range Rover Velar Siap Dirilis

Anggota teranyar dari keluarga Range Rover yang diberi nama Velar baru-baru ini telah sebagian diungkap, sebelum melakukan debut publik perdananya di ajang Geneva Motor Show 2017 awal Maret mendatang.

Dinamakan berdasarkan prototipe Range Rover pertama di tahun 1960-an, Range Rover Velar akan mengisi slot antara entry-level Range Rover Evoque (mulai dari sekitar USD 41 ribuan) dan Range Rover Sport (harga dari USD 65 ribuan) pada line-up perusahaan.

Tambah Line-up, Range Rover Velar Siap Dirilis

Meskipun harga jualnya di pasaran belum dirilis, namun jika Land Rover akan membanderol Velar di kisaran USD 50 ribuan, maka SUV ini diprediksi dapat langsung bersaing dengan Porsche Macan, bahkan mungkin juga dengan BMW X4 dan X6.

Gambar teaser tunggal yang dirilis Land Rover menunjukkan tampilan birdview Velar dari belakang, mengungkapkan atap kaca panorama yang memanjang lebih dari tiga-perempat bagian atap; taillights baru Range Rover bergaya vertikal; ditambah sekilas tampilan sistem infotainment berlayar lebar.

Tambah Line-up, Range Rover Velar Siap Dirilis

Chief Design Officer Land Rover, Gerry McGovern, memiliki banyak kesan untuk model terbaru ini. “Kami menyebut Velar sebagai Range Rover versi avant garde. Ini membawa dimensi baru akan keglamoran dan modernitas yang elegan bagi perusahaan. Range Rover Velar telah mengubah segalanya. “

Walaupun belum banyak yang terungkap tentang Velar, tampaknya mobil terkait erat dengan Jaguar F-Pace lantaran berbagi platform IQ aluminium-intensif yang sama, yang telah dikembangkan dengan lebih menekankan pada performa ketimbang kemampuan off-road.

Tambah Line-up, Range Rover Velar Siap Dirilis

Range Rover Velar juga kabarnya akan menawarkan perpaduan dari mesin empat silinder dan V6 yang ditemukan pada Evoque dan Sport, dengan kemungkinan versi mesin V8 kinerja tinggi dan plug-in hybrid sebagai pilihan. **MS/ Foto-foto: Carscoops

TAGS

KOMENTAR (0)