‘Tancap Gas’, Mitsubishi Fuso Buka Dealer ke-254 di Makassar

 

'Tancap Gas', Mitsubishi Fuso Buka Dealer ke-254 di Makassar

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia tidak berlama-lama dalam menyasar peluang di tahun 2017. Setelah berhasil mengawali tahun ini dengan tercapainya penjualan 1 Juta Colt Diesel pada 20 Januari 2017, kini KTB memperkuat penguasaan pasar kendaaan niaga di wilayah Sulawesi Selatan dengan meresmikan dealer ke-254, PT Sulawesi Berlian Motor, Makassar, pada Selasa (14/2) lalu.

Dibangun diatas tanah seluas 5.200 meter persegi dengan luas bangunan 3.000 meter persegi, dealer ini akan memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yaitu L300 dan T120 SS, serta produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso.

'Tancap Gas', Mitsubishi Fuso Buka Dealer ke-254 di Makassar

Dengan penambahan dealer baru ini, maka Mitsubishi Fuso telah memiliki delapan dealer di wilayah Sulawesi Selatan. Perluasan jaringan ini dilakukan untuk meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Sulawesi Selatan khusunya Makassar. Dengan begitu, konsumen dan calon konsumen akan semakin mudah mendapatkan produk dan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso.

Duljatmono, Marketing Director of KTB, mengatakan bahwa sebagai kota keempat terbesar di Indonesia dan merupakan pintu gerbang perdagangan Indonesia Timur, prospek ekonomi Kota Makassar sangat menjanjikan di masa mendatang.

'Tancap Gas', Mitsubishi Fuso Buka Dealer ke-254 di Makassar

“Sulawesi Selatan merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Tahun 2016, di Sulawesi Selatan kami berhasil meraih market share sebesar 32,6% dan menjadi market leader di kelas Commercial Vehicle. Sementara di kelas Light Duty Truck, produk Colt Diesel berhasil memimpin pasar Sulawesi Selatan dengan pangsa pasar 31,8%.”

Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang berlokasi di Jl Boulevard Parangloe Indah Kav. 08 Makasar, Sulawesi Selatan ini akan beroperasi di kawasan industri Kota Makasar yang akan berkembang menjadi sebuah kawasan perdagangan, pergudangan, dan industri utama di Sulawesi Selatan.

'Tancap Gas', Mitsubishi Fuso Buka Dealer ke-254 di Makassar

Fasilitas yang ditawarkan dealer PT Sulawesi Berlian Motor pun sangat lengkap, dengan sales area yang dapat memajang lima contoh produk yang dijual sehingga konsumen dapat langsung melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman, area negosiasi, area tempat bermain anak serta akses Free Wifi yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Untuk fasilitas bengkel, dealer ini memiliki 7 stall besar, 7 stall kecil yang di dukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per harinya, fasilitas cuci mobil gratis, dan layanan servis di tempat atau Mobile Workshop (MWS).

'Tancap Gas', Mitsubishi Fuso Buka Dealer ke-254 di Makassar

Sementara untuk menjamin ketersediaan suku cadang, dealer ini juga dilengkapi suku cadang yang dapat memenuhi kebutuhan suku cadang di bengkel dan umum. KTB berharap, kehadiran PT Sulawesi Berlian Motors ini dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Indonesia. **MS/ Foto-foto: Dok. KTB

{source}
<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/Sc6uBD0iloQ” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>
{/source}

TAGS

KOMENTAR (0)