Targetkan Dominasi Pasar, Mitsubishi Fuso Perkuat Jaringan Dealer di Bojonegoro

Targetkan Dominasi Pasar, Mitsubishi Fuso Perkuat Jaringan Dealer di Bojonegoro

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan outlet ke-228 mereka, PT Srikandi Diamond Indah Motors di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada tanggal 18 Desember 2017. Peresmian dealer PT Srikandi Diamond Indah Motors Bojonegoro diresmikan langsung oleh Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono dan Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motors, Hokwirman Bachtiar.

Dealer ini menjadi dealer Mitsubishi Fuso pertama di Bojonegoro, yang diharapkan dapat semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso. Dibangun diatas tanah seluas 5.515 meter persegi dengan luas bangunan 2.080 meter persegi, dealer ini memasarkan produk kendaraan niaga yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso, serta produk kendaraan niaga ringan yaitu Colt T120 S, L300, dan Strada Triton.

Targetkan Dominasi Pasar, Mitsubishi Fuso Perkuat Jaringan Dealer di Bojonegoro

Duljatmono, Director of Sales and Marketing Division of KTB, mengatakan bahwa perluasan jaringan di daerah ini menunjukan bahwa Mitsubishi Fuso membidik potensi daerah yang sangat besar, sehingga penyebaran jaringan tidak hanya dilakukan di kota besar tetapi hingga tingkat kabupaten. Dengan begitu, diharapkan penetrasi Mitsubishi FUSO akan semakin meluas sehingga diharapkan dapat memperkuat pangsa pasar nasional yang ditargetkan mendominasi hingga 46% sampai dengan akhir tahun 2017.

Selama tahun 2017, Mitsubishi Fuso mengambil mendominasi pasar Jawa Timur dengan perolehan market share sebesar 43,9%. Penambahan dealer ini diharapkan dapat berkontribusi dalam meningkatkan angka pertumbuhan Mitsubishi Fuso secara nasional. “Melalui dealer yang tersebar di seluruh Indnonesia, KTB berharap konsumen dapat merasakan tiga komponen kunci layanan Mitsubishi FUSO yaitu Zero Down Time; Customer Business Consultant; dan Best Life Cycle Value,” sambung Duljatmono.

Targetkan Dominasi Pasar, Mitsubishi Fuso Perkuat Jaringan Dealer di Bojonegoro

Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang berlokasi di Jl Raya Sukowati No.230A Bojonegoro – Jawa Timur ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan nyaman bagi para konsumennya. Dealer dilengkapi dengan Sales Area yang dapat memajang 6 contoh produk yang dijual, sehingga konsumen dapat langsung melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya.

Selain itu, dealer juga dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman, ruang istirahat bagi supir, area negosiasi, area tempat bermain anak serta akses Free Wifi yang dapat digunakan oleh pengunjung. Pada area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 Stall besar dan 8 Stall kecil yang di dukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 35–40 unit per harinya. Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, dealer juga dilengkapi suku cadang yang dapat memenuhi kebutuhan suku cadang di bengkel dan umum.

Targetkan Dominasi Pasar, Mitsubishi Fuso Perkuat Jaringan Dealer di Bojonegoro

Menyambut pembukaan dealer barunya, PT Srikandi Diamond Indah Motors Bojonegoro juga memberikan promo penjualan yang menguntungkan kepada para calon konsumennya khusus pembelian di bulan Desember ini. Setelah diresmikan, KTB berharap kehadiran PT Srikandi Diamond Indah Motors Bojonegoro ini dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Indonesia, serta membangun perekonomian Kabupaten Bojonegoro lebih baik lagi. **MS/ Foto-foto: Dok. KTB Fuso

TAGS

KOMENTAR (0)