Tarif Sewa Honda PCX Electric Rp 2 Juta per Bulan

Tarif Sewa Honda PCX Electric Rp 2 Juta per Bulan

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan PCX Electric untuk pasar Indonesia. Sayangnya, skutik ini baru hanya bisa disewa secara khusus bukan untuk dijual untuk umum.

Penyewaan PCX Electric ini pun dibuka untuk instansi pemerintah, swasta atau perusahaan. “Kami mulai membuka bagi pihak mana saja, pemerintah atau swasta yang berminat untuk menyewa PCX Electric sebagai kendaraan operasionalnya,” kata Thomas Wijaya selaku Direktur Pemasaran PT AHM di Kemayoran, Jakarta (31/1).

Tarif sewa untuk PCX listrik ini pun dipatok Rp 2 juta per bulan. Lamanya masa sewa pihak AHM menyebutkan bahwa mereka berharap lebih dari 1 tahun. Harga sewa tersebut sudah termasuk fasilitas layanan servis dan dukungan teknisi.

Tarif Sewa Honda PCX Electric Rp 2 Juta per Bulan

“Kami meyakinkan kepuasan konsumen dengan memperhatikan aftersales juga. Beberapa bengkel sudah kami persiapkan termasuk baterai manajemennya, kami maksimalkan agar konsumen mendapatkan satu total package dan merasa aman dan nyaman saat menggunakannya,” tambah Thomas.

Untuk saat ini AHM menyiapkan lokasi servis di wilayah Jakarta, dua diantaranya adalah Honda Gunung Sahari, Honda Dewi Sartika. “Seluruh infrastruktur kami siapkan. Mulai swap baterainya, sistem off-board-nya dan juga menyewa baterainya,” tuntasnya.

Tarif Sewa Honda PCX Electric Rp 2 Juta per Bulan

Meski pihak AHM hingga saat peluncuran PCX Electric hari ini belum tahu instansi atau perusahaan mana yang berminat menyewa produk terbaru ini, mereka (AHM) optimis bisa memberikan nuansa baru di dunia otomotif Tanah Air.

Tarif Sewa Honda PCX Electric Rp 2 Juta per Bulan

AHM berharap dengan skema penyewaan PCX Electric ini bisa mendapatkan efek yang bagus bagi Honda. Untuk saat ini pun AHM menyediakan penyewaan PCX Electric fokus hanya di  Jakarta. Kedepannya, evaluasi dari pengguna bisa dipelajari untuk meningkatkan pengembangan produk sesuai dengan tren masa depan yang mengarah pada kendaraan listrik. [Ismet]

KOMENTAR (0)