TARRA, Layanan Virtual Canggih dari Toyota

TARRA, Layanan Virtual Canggih dari Toyota

Semakin berkembanganya dunia digital, membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan line-up digital approach-nya, yaitu Toyota Interactive Virtual Assistant atau disebut “TARRA”.

Dengan hadirnya TARRA diharapkan bisa lebih memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi seputar produk Toyota. Tak hanya itu, kehadiran TARRA juga diharapkan bisa meningkatkan layanan digital yang digungsikan menjawab pertanyaan pelanggan seputar Toyota, di tengah tren era digital yang semakin pesat.

TARRA, Layanan Virtual Canggih dari Toyota

TARRA adalah wujud komitmen yang kuat dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi curiousitymereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” kata Nakata, dalam acara peluncuran resmi TARRA, di Jakarta, Selasa (5/3).

ARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien, karena TARRA mampu merespon secara real time & personalized, selama 24 jam 7 hari.

Sejak tahun 2015, melalui semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota Indonesia hadir dengan semangat Beyond Product, BeyondTechnology, dan Beyond Service, Toyota selalu berupaya memberikan produk, teknologi, dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan.

TARRA, Layanan Virtual Canggih dari Toyota

Berbagai aktivitas Kaizen (countinous improvement), terus dilakukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang beragam dan pasar yang semakin dinamis, serta demi memberikan yang terbaik kepada para pelanggan.

Dengan jumlah varian produk yang paling banyak dan jumlah unit penjualan yang tinggi sebagai market leader, serta jaringan terbesar di Indonesia, TAM selalu berupaya mengembangkan layanan terbaik baik dalam penjualan maupun purna jual, salah satunya dengan mengutilisasidigital communication seperti official website & social media platforms.

TARRA, Layanan Virtual Canggih dari Toyota

“Toyota sangat aware dengan kebutuhan interaktif digital pada jaman sekarang. Kehadiran TARRA ini diharapkan semakin melengkapi platform komunikasi digital Toyota yang sudah ada sebelumnya,” tambah Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor.

 

KOMENTAR (0)