TAS 4×4, Tempatnya Perlengkapan Mobil ‘Off-road dan Adventure’

TAS 4x4, Tempatnya Perlengkapan Mobil 'Off-road dan Adventure'  Off-road dan adventure memang sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia penyuka petualangan. Selain mesin, banyak perlengkapan yang dibutuhkan untuk mobil-mobil tersebut.  Di Indonesia ada salah satu tempat yang menyediakan kebutuhan untuk mobil para penggemar petualangan, yaitu TAS 4×4, distributor FOREST Australia.

TAS 4x4, Tempatnya Perlengkapan Mobil 'Off-road dan Adventure'  David Sadikun dari TAS 4X4, Distributor FOREST di Indonesia mengatakan, kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaan perlengkapan untuk mobil 4×4 dan off road untuk perkebunan, pertambangan, dan mobil yang digunakan untuk daerah bencana alam serta medan tugas yang berat.

TAS 4x4, Tempatnya Perlengkapan Mobil 'Off-road dan Adventure'  “Kami menfokuskan diri pada produk yang bermanfaat bagi peningkatkan fungsi dari kendaraan 4×4, seperti penutup bak belakang (canopy-LID) , Lift kit 2-3″ , bullbar, winch, towing bar, extra fuel filter dan segala jenis perlengkapan untuk mendukung aktifitas kendaraan anda di lapangan,” kata David saat ditemui di Jakarta Custom Culture, Kemayoran, Minggu (28/10).

TAS 4x4, Tempatnya Perlengkapan Mobil 'Off-road dan Adventure'  Nah, bagi yang ingin membuat kendaraan 4×4 kesayangan seperti layaknya mobil-mobil offroad ataupun adventure, silahkan langsung kunjungi website mereka di http://www.tas4x4.com.

TAS 4x4, Tempatnya Perlengkapan Mobil 'Off-road dan Adventure'

TAS 4x4, Tempatnya Perlengkapan Mobil 'Off-road dan Adventure'

TAS 4x4, Tempatnya Perlengkapan Mobil 'Off-road dan Adventure'

KOMENTAR (0)