Teknologi BMW Bisa Dicoba Virtual di CES 2019

Teknologi BMW Bisa Dicoba Virtual di CES 2019

BMW Group sudah berancang-ancang menyiapkan terobosan baru dalam teknologi berkendara. Sedianya ditampilkan di Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, 8-11 Januari 2019.

Terlebih dahulu, sebagai bagian dari sosialisasi, para pengunjung CES berkesempatan menikmati secara virtual di BMW Vision iNEXT bersanding dengan BMW Intelligent Personal Assistant.

Masyarakat dipersilakan yang hadir di CES untuk merasakan bagaimana menggunakan BMW Intelligent Personal Assistant.

BMW sekaligus ingin menampilkan penemuan inovatif dalam hal desain, berkendara otomatis, kenektivitas, kelistrikan dan pelayanan (D+ACES) yang merupakan bagian dari strategi NUMBER ONE > NEXT.

Teknologi BMW Bisa Dicoba Virtual di CES 2019

Pengunjung akan menggunakan virtual reality goggle yang didesain khusus. Mereka akan merasakan secara virtual berkendara bersama BMW Vision iNEXT, tapi kemudian mobil yang akan mengambil alih pengendaraan.

Saat berkendara otonom, gunakan mode “EASE”, pengendara berinteraksi dengan BMW Intelligent Personal Assistant, akan secara otomatis memberikan layanan digital kepada pengendara seperti konferensi video, berbelanja dan fungsi smart home.

BMW Intelligent Personal Assistant menjadi era baru dalam berkendara menggunakan mobil BMW. Sedianya akan diaplikasi pada BMW X5 dijual Maret 2019.

Teknologi BMW Bisa Dicoba Virtual di CES 2019

Di CES nanti, BMW Motorrad juga akan mendemonstrasikan salah satu penemuannya BMW R1200 GS yang dapat melaju tanpa awak. Serta pengunjung bisa merasakan langsung BMW X7 melintas di lintasan offroad.

KOMENTAR (0)