TeRuCi chapter Cilacap Gelar Baksos ‘Bedah Rumah’

TeRuCi chapter Cilacap Gelar Baksos 'Bedah Rumah' Bekerjasama dengan Yayasan Mutiara Sedekah Cilacap (MSCP), Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) chapter Nusa Kambangan mengadakan kegiatan sosial dengan melakukan Bedah Rumah. Acara ini sendiri digelar atas dasar kepedulian kepada sesama.

TeRuCi chapter Cilacap Gelar Baksos 'Bedah Rumah' Susiati Aka Susi, Kumendan TeRuCi chapter Nusa Kambangan mengatakan bahwa tema acara kali ini diambil dari latar belakang kepedulian kami kepada sesama. Apalagi ada salah satu warga yang berada di sekitar lokasi kami rumahnya sudah tidak layak huni. Maka untuk itu, kami bersama-sama gotong royong untuk memperbaikinya.

TeRuCi chapter Cilacap Gelar Baksos 'Bedah Rumah' “Kami ucapkan terima kasih atas dukungan MSCP yang diwakili oleh Bapak Kusnadi dan semua PM(Premium Member) ChapNusa dalam rangka CSR bedah rumah. TeRuCI perduli menumbuhkan rasa perduli pada sesama dan berbagi untuk saudara-saudara dalam yang membutuhkan,” kata Susi.

TeRuCi chapter Cilacap Gelar Baksos 'Bedah Rumah' Acara CSR ini diikuti 25 PM (Premium Member) bersama 5 perwakikan dari MSCP terhitung berjalan lancar dan sukses dan setelah seminggu akhirnya Rumah ibu Maryati yang beralamat di jalan Gotong Royong, RT 06 RW 08, Desa Pohanjehan, Kec Majenag Cilacap bisa kembali layak untuk ditempati

KOMENTAR (0)