Terus Konsisten, Aldio Oekon Raih Juara Nasional ETCC Euro 2000 Pro

Terus Konsisten, Aldio Oekon Raih Juara Nasional ETCC Euro 2000 Pro  European Touring Car Championship (ETCC) Euro 2000 Pro telah memunculkan Juara Nasional baru, yaitu Aldio Oekon dari Pertamax Motorsport. Remaja yang Mengawali karir di Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada tahun 2015 di kelas Novice ini, kini telah ‘menjelma’ menjadi pebalap muda berbakat dan sangat diperhitungkan.

Terus Konsisten, Aldio Oekon Raih Juara Nasional ETCC Euro 2000 Pro  Sesaat setelah balapan, pria yang akrab disapa Dio tersebut mengatakan, perjuangan yang sangat berat dalam mengarungi musim balap tahun ini. Berbagai masalah berdatangan, mulai dari sakit, mobil mengalami kendala hingga balap menggunakan mobil pinjaman.

Terus Konsisten, Aldio Oekon Raih Juara Nasional ETCC Euro 2000 Pro  “Sangat tidak mudah musim balap tahun ini. Berbagai kendala bergantian datangnya. Namun Alhamdulillah semua perjuangan tersebut terbayar tersebut terbayar hari ini (2 Desember 2018) dimana saya bisa meraih Juara Nasional di Euro 2000 Pro,” kata Dio.

Terus Konsisten, Aldio Oekon Raih Juara Nasional ETCC Euro 2000 Pro  Ditambahkan oleh Dio bahwasannya ada beberapa momen yang seharusnya saya tidak bisa ikut balap. Kejadian tersebut saat mobil saya mogok, tim juga sudah ‘angkat tangan’, karena untuk mencari sprepart nya pun harus impor, padahal saya harus mempertahankan posisi dan perolehan poin agar bisa meraih juara nasional.

Terus Konsisten, Aldio Oekon Raih Juara Nasional ETCC Euro 2000 Pro  “Saat itu sudah hampir putus asa, karena mobil tidak bisa digunakan untuk ikut balap. Akhirnya saya memutuskan untuk meminjam mobil Raden Gempita, yang meskipun tidak bisa memberikan yang terbaik, setidaknya bisa mempertahankan poin saat itu,” tambah tambah Dio.

Terus Konsisten, Aldio Oekon Raih Juara Nasional ETCC Euro 2000 Pro  Disinggung mengenai resep selama balap dan akhirnya berhasil menjadi Juara Umum, putra dari pebalap senior Dony Maryadi Oekon tersebut mengungkapkan bahwa konsistensi lah yang mampu membuat dirinya bisa meraih hasil maksimal.

Terus Konsisten, Aldio Oekon Raih Juara Nasional ETCC Euro 2000 Pro

“Terus semangat dan konsisten serta percaya kepada seluruh tim lah yang akhirnya saya bisa menjadi juara umum. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan saya selama ini, terutama keluarga besar yang terus memberikan dorongan dan motivasi . Sampai jumpa tahun depan,” pungkas Dio.

KOMENTAR (0)