Test Drive Glory 580 di GIIAS 2018

Test Drive Glory 580 di GIIAS 2018  Sejak dibuka pada tanggal 2 Agustus 2018 lalu, area test drive di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tidak terkecuali yang ingin mencoba dan merasakan produk-produk baru, seperti DFSK Glory 580. Bahkan hingga hari keempat, pengunjung yang telah mencoba kendaraan produksi Tiongkok ini telah mencapai 200 orang.

Test Drive Glory 580 di GIIAS 2018  Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile mengatakan, kami membuka kesempatan kepada para pengunjung GIIAS 2018 untuk mencoba dan merasakan performa yang dimiliki Glory 580 secara langsung. Sebagai brand pendatang baru di dunia otomotif Indonesia, sangat penting untuk memberikan pengalaman kepada calon pelanggan untuk mendapatkan pengalaman mengendari produk kami.

Test Drive Glory 580 di GIIAS 2018  Sementara Reza Nurfadilah, salah satu pengunjung yang mengikuti test drive Glory 580 mengungkapkan bahwa setelah mencoba secara langsung kendaraan ini, saya merasakan bahwa suspensinya enak, performa mesin juga bagus jika kita melihat kendaraan ini berkapasitas kurang dari 2000cc. “Secara keseluruhan sih sangat bagus ya. Selain suspensi dan mesin, handling, cabin, hingga interior sangat menarik. Bahkan saya pikir sudah mirip kendaraan Eropa,” ungkap Reza.

Test Drive Glory 580 di GIIAS 2018  Test Drive ini juga menjadi program DFSK yang bersifat nasional, yaitu Super Experience Activity yang akan digelar dari bulan Agustus hingga Desember 2018 mendatang. Bagi siapa saja yang berminat mengikuti program ini pun sangat mudah. Peserta hanya cukup mendaftarkan diri di www.dfskmotors.co.id/campaign, kemudian membuat video atau foto dengan caption menarik serta testimoni tentang Glory 580, kemudian di unggah di akun sosial media probadi dengan menyertakan tagar #CobainGlory.

Test Drive Glory 580 di GIIAS 2018  Berbagai hadiah menarik telah disiapkan bagi para pemenang, mulai dari tiket menyaksikan ASEAN Games 2018 hingga sebuah mobil DFSK GLORY 580. Khusus selama event GIIAS 2018, DFSK mengadakan program Lucky Dip dengan hadiah bernilai ratusan juta Rupiah, berupa 2 unit iPhone X 64 GB, 5 unit Oppo F3+, voucher bahan bakar Pertamina, dan voucher belanja MAP. Nah, buruan daftarin diri kalian untuk mengikuti program Super Experience Activity dan menangkan hadiah menarik dari DFSK !!!!

KOMENTAR (0)