The BMW X1 HUB Hadirkan ‘Sheer Driving Pleasure’

The BMW X1 HUB Hadirkan 'Sheer Driving Pleasure'

Setelah memperkenalkan The All New BMW X1, sebuah kendaraan Sport Activity Vehicle (SAV) kompak dengan performa yang luar biasa serta tampilan berkelas, BMW Group Indonesia menghadirkan eksibisi The BMW X1 HUB di Senayan City Promenade, Jakarta. The All New BMW X1 sendiri membawa konsep yang khas keluarga BMW X, kendaraan serba guna dan sesuai dengan aneka karakter berkendara ke standar yang sepenuhnya baru.

Eksibisi selama lima hari ini akan menjadi penampilan publik perdana The All New BMW X1. Para pengunjung dapat langsung merasakan sensasi berkendara sempurna dengan BMW X1 terbaru ini dan mengenal lebih jauh Sport Activity Vehicle (SAV) kompak BMW yang paling sporty di kelasnya. Tak hanya itu, tersedia juga kendaraan BMW X lainnya yang siap menghantarkan ‘Sheer Driving Pleasure’ khas BMW.

The BMW X1 HUB Hadirkan 'Sheer Driving Pleasure'

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, All New BMW X1 ini dikembangkan dengan tampilan serta interior dan eksterior dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh keluarga BMW X lainnya. Beragam pengembangan telah dilewati, berbagai fitur inovatif yang telah dimiliki BMW X1 juga terus dikembangkan dengan peningkatan tampilan dan efisiensi untuk memenuhi kebutuhan akan kenyamanan, keselamatan, dan infotainment.

The BMW X1 HUB Hadirkan 'Sheer Driving Pleasure'

“All New BMW X1 memiliki paduan terbaik untuk menjadi pemimpin di kelas yang telah didirikan oleh pendahulunya, sekaligus memperkenalkan kenikmatan berkendara tanpa batas yang telah menjadi bagian dari BMW kepada kelompok pelanggan yang lebih muda,” kata Jodie dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitzclassic, Kamis (26/5).

The BMW X1 HUB Hadirkan 'Sheer Driving Pleasure'

Dirinya juga menambahkan bahwa melalui eksibisi The BMW X1 HUB ini, pelanggan dapat mengenal lebih dalam All New BMW X1 bersama Business Consultant BMW, untuk menemukan konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen. “Selama eksibisi BMW X1 HUB, pelanggan juga akan menemukan BMW Financial Services yang menyediakan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu, dengan program pembiayaan yang kompetitif dan fleksibel, sehingga akan sangat memudahkan pelanggan kami,” pungkas Jodie. **MS/ Foto-foto: Dok. BMW – Video by Noble Motors Limited on YouTube


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/IHzMrhN1vso” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)