The Newest Lexus UX Hadir di Indonesia

The Newest Lexus UX Hadir di Indonesia  Sebagai pionir SUV Luxury di dunia, Lexus terus memberikan experience amazing dengan kehadiran lineup terbaru Lexus SUV, yakni The Newest Lexus UX Series. Lexus UX melengkapi pilihan SUV Lexus sebagai genre terbaru di lineup Lexus SUV Crossover Lexus yang sudah sangat dinanti untuk menjawab kebutuhan kaum urban luxury.

Sebagai Lexus Luxury Crossover, The Newest Lexus UX menampilkan desain edgy nan elegan yang dikembangkan dari platform global terbaru oleh sang Chief Engineer, Chika Kako, yang merupakan figur wanita sangat inspiratif di dunia otomotif. Kako merupakan satu-satunya wanita di jajaran Eksekutif Lexus International. Dengan latar belakang studi chemical engineering danexplorer personality, peran sebagai chief engineer mengembangkan passion-nya untuk bereksperimen.

The Newest Lexus UX Hadir di Indonesia  The Newest Lexus UX hadir di Indonesia dengan  tiga tipe,  yakni Lexus UX 200 gasoline , tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid, yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mesin dan transmisi canggih untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit, ramah lingkungan, dan menghasilkan driving feel  yang halus.

Adrian Tirtadjaja, Lexus Indonesia General Manager mengatakan, The Newest Lexus UX adalah Luxury Crossover pertama yang telah dilengkapi dengan Seat Heater and Cooler, sebuah kenyamanan yang tidak lazim ditemukan di kelasnya. Tak hanya itu, kursi kinetik yang dibalut dengan Semi-Aniline leather dapat melakukan adaptasi sempurna pada struktur tubuh manusia ketika sedang dikendarai.

The Newest Lexus UX Hadir di Indonesia  “Keseluruhan desain, fitur dan kemudahan Lexus UX merupakan pengembangan produk yang sangat serius, didesain tidak tanggung-tanggung oleh wanita professional untuk kebutuhan dan kenyamanan wanita Indonesia.” lengkap Adrian Tirtadjaja, Lexus Indonesia General Manager.

Dengan tenaga maksimum 183 HP yang dihasilkan oleh Luxury Crossover ini merupakan yang terdepan di kelasnya. Serta dimensi panjang 4.495mm yang membuat The Newest Lexus UX mudah dan lincah menyusuri liku jalan perkotaan yang hectic, serta memiliki ruangan yang cukup lapang untuk penggunanya. Sistem suspensi The Newest Lexus UXdirancang sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara.

The Newest Lexus UX Hadir di Indonesia  Kemudahan dalam pengoperasian fungsi-fugsi utama menjadi salah satu keunggulan dari The Newest Lexus UXKonsep berkendara seat-in-control di implementasikan dalam The Newest Lexus UXsehingga memudahkan pengemudi terutama wanita,mengoperasikan fungsi-fungsi utama kendaraan, serta bentuk sandaran kursi yang khusus, memungkinkan pengemudimengendarai mobil dengan postur yang nyaman.

The Newest Lexus UX Hadir di Indonesia  Sedangkan bagi penumpang di samping sang pengemudi, integrasi audio switchyang berada pada arm rest menciptakan efisiensi dalam mengontrol sistem multimedia yang telah dilengkapi dengan 8-speaker Lexus Premium Audio System dan 10.3” Center Display sebagai yang paling unggul di kelasnya.

KOMENTAR (0)