“The Power of Collaboration” jadi Tema IMX 2019

“The Power of Collaboration” jadi Tema IMX 2019

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang akan digelar pekan mendatang (28-29/9) di Balai Kartini, Jakarta, diyakini akan lebih beda dengan gelaran tahun sebelumnya.

Calon peserta IMS 2019 kali ini akan lebih menantang, sebab dikabarkan sudah ada 600 pendaftar yang ingin ikutan.

Andre Mulyadi founder NMAA, yang juga menjabat sebagai IMX Project Director menyatakan, “Tahun kedua, dengan tema dan semangat “The Power of Collaboration” semakin banyak booth tenant, yang artinya semakin banyak pilihan produk dan jasa aftermarket dan modifikasi yang ditawarkan untuk para pengunjung.”

“Selain itu, juga merupakan sinyalemen positif untuk IMX yang semakin dipercaya Pemerintah, agen pemegang merek (APM) mobil, produsen/distributor merek aftermarket, juga modifikator, dan komunitas,” tambah Andre ketika berbincang dengan jurnalis di Jakarta, Rabu, (11/9).

“The Power of Collaboration” jadi Tema IMX 2019

IMX dihelat dengan tujuan membuat industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata, namun juga menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya. Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi “mercusuar” kawasan Asia bahkan diperhitungkan dalam industri car tuning dunia.

Karena itu dengan tema “The Power of Collaboration” tahun ini, IMX bertekad untuk mewujudkan gebrakan besar dari ranah modifikasi Indonesia yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif Tanah Air.

Exhibitor yang akan berpameran di IMX 2019 merupakan produk-produk berkualitas dan menarik. Bahkan tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri juga hadir kali ini.

Yang menarik setiap brand modifikasi/aftermarket selama penyelenggaraan IMX 2019 akan membawa lini produk terbaru, teknologi terkini, serta memberikan berbagai diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya. Sehingga semua pengunjung akan mendapatkan barang-barang modifikasi dan aksesori berkualitas dengan harga yang sangat menarik.

KOMENTAR (0)