Tiga Mobil Honda Raih Penghargaan Mobil Terbaik 2020

Tiga Mobil Honda Raih Penghargaan Mobil Terbaik 2020

PT Honda Prospect Motor mendapatkan 3 penghargaan pada ajang Otomotif Award 2020 yang diselenggarakan pada Kamis, 16 April 2020 secara virtual lewat akun youtube Otomotif TV & Gridoto. Ketiga penghargaan tersebut berikan kepada All New Honda Brio Satya, All New Honda Brio Rs dan New Honda Civic RS.

All New Honda Brio Satya berhasil mendapatkan penghargaan pada kategori Best Low Cost Green Car, sedangkan All New Honda Brio RS berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best City Hatchback. New Honda Civic RS yang baru saja diluncurkan pada bulan Februari 2020 lalu berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya pada kategori Large Hatchback.

Tiga Mobil Honda Raih Penghargaan Mobil Terbaik 2020

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat bersyukur, kembali Honda mendapatkan penghargaan pada acara bergengsi ini. Penghargaan ini juga menjadi penghargaan pertama yang diterima untuk New Honda Civic RS yang baru 2 bulan ini diluncurkan, sekaligus melengkapi prestasi Honda Brio sebagai mobil terbaik di kelas LCGC dan City Car. Prestasi ini tentunya akan memberi semangat bagi kamu untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi bagi konsumen di Indonesia.”

Tiga Mobil Honda Raih Penghargaan Mobil Terbaik 2020

Sampai saat ini, Honda Brio telah mendapatkan total penghargaan sebanyak 42 penghargaan dengan total penjualan keduanya sebesar 17.174 unit pada tahun 2020 dan New Honda Civic RS dengan total penjualan sebanyak 312 unit semenjak pertama kali diluncurkan.

 

KOMENTAR (0)