Tiket IIMS Hybrid Bisa Dibeli Online

Tiket IIMS Hybrid Bisa Dibeli Online

Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 mengajak masyarakat Indonesia, untuk menjadi bagian pameran hybrid pertama di Indonesia setelah Dyandra Promosindo mendapatkan restu dari Pemerintah perihal izin penyelenggaraan pameran dengan mengaplikasikan protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, dan Environment (CHSE) pada tanggal 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dan virtual melalui platform indonesianmotorshow.com. Pengunjung IIMS Hybrid 2021 dapat berkunjung pada hari Senin sampai Kamis (weekdays) dari jam 12.00-21.00 WIB sedangkan Jumat sampai Minggu (weekend) dari jam 11.00-21.00 WIB. Pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13-59 tahun.

Tiket IIMS Hybrid Bisa Dibeli Online

IIMS Hybrid 2021 memberikan kemudahan untuk pengunjung pameran dalam mendapatkan tiket secara online melalui indonesianmotorshow.com tanpa harus repot mengantre di lokasi penyelenggaraan.   Pengunjung IIMS Hybrid 2021 cukup melakukan registrasi dengan melengkapi data diri yang dibutuhkan dan melakukan pembayaran tiket seharga Rp50.000 weekdays & Rp70.000 weekend dengan metode cashless. Selanjutnya melalui patform indonesianmotorshow.com pengunjung memilih exhibition show dan offline visit agar dapat menentukan hari dan waktu kunjungan. QR Code akan diterima setiap pengunjung yang telah berhasil melakukan pembelian tiket melalui email.

Tiket IIMS Hybrid Bisa Dibeli Online

Dalam penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 juga akan disediakan on the spot tickets yang tersedia di JIExpo Kemayoran dengan melakukan scan barcode di sekitar pintu masuk untuk melakukan proses registrasi melalui website dengan pembayaran secara cashless. Pengunjung wajib menyiapkan serta memasukan nomor indentitas KTP saat melakukan registrasi untuk pembelian tiket. Jumlah pembelian tiket dibatasi maksimal 2 tiket tiap transaksi on the spot. Penyelenggara menyarankan untuk melakukan pembelian secara online sebelum berkunjung agar terhindar dari antrean.

Tiket IIMS Hybrid Bisa Dibeli Online

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS Hybrid 2021 akan memastikan pengunjung yang hadir dapat melaksanakan aturan protokol kesehatan yang ketat, guna mengantisipasi mata rantai Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan cek suhu tubuh, dilengkapi mengisi self-assessment form. Fasilitas Test Swab PCR dan Test Swab Antigen juga disediakan untuk pengunjung dalam rangka penerapan protokol CHSE dengan harga terjangkau.

Tiket IIMS Hybrid Bisa Dibeli Online

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan motor dan mobil akan meramaikan pameran ini. Tak hanya itu, aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand aftermarket juga turut hadir. Beragam kegiatan dan promo menarik akan memanjakan pengunjung, baik secara offline maupun virtual yang diselenggarakan seperti edukasi & charity,test drive, community experience, kegiatan entertainment menarik lainnya dalam kemeriahaan deretan program IIMS Hybrid 2021.

Untuk berpartisipasi, tiket IIMS Hybrid 2021 bisa didapatkan melalui official website IIMS Hybrid 2021 di indonesianmotorshow.com.

KOMENTAR (0)