Tim KTM Jual Motor MotoGP Bekas Pol Espargaro, Berminat?

Tim KTM Jual Motor MotoGP Bekas Pol Espargaro, Berminat?

Bagi Anda biker penyuka kecepatan, KTM RC 16 bisa dijadikan salah satu koleksi baru. Istimewanya lagi, motor ini merupakan motor yang digunakan Pol Espargaro pada ajang MotoGP 2019 yang sekarang menjadi pendamping Marc Marquez di Repsol Honda untuk MotoGP 2021.

Dikutip OtoBlitz.net dari Speedweek, Selasa (4/8), KTM tidak hanya menjual satu, tapi dua unit sekaligus dan bisa dibeli oleh masyarakat umum dengan banderol  288 ribu Euro atau sekitar Rp 5 miliaran.

Bagi yang tertarik, bisa melayangkan informasi langsung melalui email rc16@ktm.com. Dengan harga jual Rp 5 miliaran, pembeli tak hanya mendapatkan motornya saja. KTM menyediakan paket yang terdiri dari wearpack (baju balap), lengkap dengan helm yang bertanda tangan dari Pol Espargaro.

Tim KTM Jual Motor MotoGP Bekas Pol Espargaro, Berminat?

Menariknya lagi, pembeli juga akan mendapatkan kesempatan menjadi tamu VIP di MotoGP 2021, termasuk bertemu dengan bintang-bintang dari Tim Pabrik KTM Red Bull, seperti Brad Binder dan Miguel Oliveira yang bergabung dengan KTM tahun depan.

Sebagai informasi, KTM RC 16 punya sejarah bagi KTM karena mencatat rekor poin baru dalam sejarah KTM. Pol Espargaro meraih 8 kali finis sepuluh besar, dan torehan mampu mengantarkan KTM di posisi ke-11 pada klasemen akhir MotoGP.

KOMENTAR (0)