Tingkatkan Investasi, MMKSI Resmikan Jaringan Dealer Baru di Semarang

Tingkatkan Investasi, MMKSI Resmikan Jaringan  Dealer Baru di Semarang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan DETA Group, mengembangkan jaringan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru PT Borobudur Oto Mobil (BOM) di Semarang, Jawa Tengah, pada hari ini 19 Oktober 2017.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Semarang ini melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 98 outlet di seluruh Indonesia. Dealer PT Borobudur Oto Mobil–Tugu Semarang diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Dylan Tedja, Direktur DETA Group.

Tingkatkan Investasi, MMKSI Resmikan Jaringan  Dealer Baru di Semarang

Dealer yang berlokasi di Jl Jend. Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-15 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group. “Ekspansi dealer merupakan salah satu strategi dalam menyambut model strategis Xpander yang dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia sejak peluncurannya pada Agustus 2017 lalu,” ujar Irwan Kuncoro, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Kamis (19/10).

“Dengan menerapkan prinsip ‘Customer Obsession‘, sangatlah penting untuk memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, mulai dari Sales, Aftersales, dan Sparepart,” lanjut Irwan.

Tingkatkan Investasi, MMKSI Resmikan Jaringan  Dealer Baru di Semarang

Dealer dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part) ini melayani penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander. Selain penjualan, dealer juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area service yang memadai dan layanan suku cadang untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Penambahan jaringan diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Semarang ini merupakan upaya MMKSI untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Tingkatkan Investasi, MMKSI Resmikan Jaringan  Dealer Baru di Semarang

Dealer PT Borobudur Oto Mobil–Tugu Semarang ini memiliki total luas area Showroom 750 m2 dan luas area Workshop 750 m2, yang dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 4 Stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari. Waktu operasional hari Senin–Jumat pukul 08.30–16.30 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 08.30–15.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil–Tugu Semarang di nomor telepon (024)8665325 untuk melakukan service bookingDealer juga memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Tingkatkan Investasi, MMKSI Resmikan Jaringan  Dealer Baru di Semarang

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)