Toyota-Astra Motor Resmikan Outlet ke-302 di Citeureup

Toyota-Astra Motor Resmikan Outlet ke-302 di Citeureup

Guna memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggan setia yang berada di wilayah Bogor dan sekitarnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuka jaringan resmi berupa outlet di Kabupaten Bogor, tepatnya di wilayah Citeureup. Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna-jual, dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota. Peresmian ini membuat Outlet Plaza Toyota total menjadi 8 cabang dan secara keseluruhan, Toyota telah mempunyai 302 outlet resmi yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di Tanah Air.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk dapat menyentuh dan kian dekat dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia dengan layanan penjualan dan purna jual prima, salah satunya melalui keberadaan Plaza Toyota Citeureup ini.

Toyota-Astra Motor Resmikan Outlet ke-302 di Citeureup

“Toyota ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan semakin dekat kepada pelanggan. Dan kami akan selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang didasari dari Beyond Service. Untuk itu, outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten,” kata Henry dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Kamis (13/7).

Ditambahkan oleh Henry bahwa Toyota menyadari betul bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jualnya. Maka untuk itu, Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan melalui pembukaan sejumlah outlet resmi di seluruh wilayah di Tanah Air.

Toyota-Astra Motor Resmikan Outlet ke-302 di Citeureup

“Melalui pembukaan outlet baru ini, kami berharap dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan roda perekonomian melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah,” tambah Henry.

Melalui pembukaan Outlet Plaza Toyota Citeureup, perusahaan juga diharapkan dapat senantiasa melakukan aktivitas ‘Kaizen‘ atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna-jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Bogor dan sekitarnya. “Toyota selalu berupaya memberikan ‘Peace of Mind‘ bagi para pelanggan dengan menghadirkan layanan menyeluruh, yaitu melalui adanya layanan dan produk berkualitas tinggi dan sesuai standar Toyota, jaringan penjualan dan purna jual yang luas, serta program servis yang beragam,” pungkasnya.

Toyota-Astra Motor Resmikan Outlet ke-302 di Citeureup

Berdiri di atas lahan seluas 4.027 m2 dengan area bangunan seluas 5.797 m2, Outlet Plaza Toyota Citeureup ini mampu melayani 78 unit kendaraan per hari untuk perawatan umum (general repair). Selain itu, cabang ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota. **MS/ Foto-foto: Dok. TAM

TAGS

KOMENTAR (0)