Toyota Avanza Terbaru Meluncur Selasa Depan?

Toyota Avanza Terbaru Meluncur Selasa Depan?

Munculnya sejumlah foto Toyota Avanza model terbaru sejak dua hari terakhir menjadi buah bibir pecinta otomotif Indonesia. Rumor peluncuran resminya pun dikabarkan semakin dekat. Kehadiran LMPV Toyota terbaru ini sepertinya memang mendekati kebenaran. Ini bisa dirasakan tim OtoBlitz.net setelah mendapatkan informasi tentang waktu peluncurannya.

PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini (4/1) mengirimkan undangan melalui surat elektronik kepada redaksi OtoBlitz.net. Dengan acara bertajuk “2019 Toyota New Year Media Gathering”, undangan ini terlihat tak ada yang istimewa. Justru yang membuat penasaran adalah rundown acaranya yang menyiratkan seperti tradisi sebuah launching produk.

Toyota Avanza Terbaru Meluncur Selasa Depan?

Meski belum diketahui pasti apakah produk baru yang dimaksud adalah Avanza terbaru, namun dari sejumlah desas-desus dan beberapa foto penampakan yang sudah tersebar memang dugaan tetap mengarah kepada Avanza anyar yang digadang-gadang akan menjadi lawan pemain baru di segmen LMPV, Mitsubishi Xpander.

Sayangnya, belum ada yang bisa memberikan keterangan lebih jelas dari pihak TAM. Acara media gathering Toyota ini akan berlangsung pada Selasa, 8 Januari 2019 di kawasan Jakarta Selatan. Penasaran? Ikuti terus perkembangan informasinya di OtoBlitz.net.

Toyota Avanza Terbaru Meluncur Selasa Depan?

KOMENTAR (0)