Toyota GR Supra Super GT Concept di Tokyo Auto Salon

Toyota GR Supra Super GT Concept di Tokyo Auto Salon  Sejatinya Toyota akan mengungkap Supra 2020 pada gelaran North American International Auto Show (NAIAS) 2019 di Detroid mendatang. Namun sebelum itu terjadi, Toyota yang hadir di Tokyo Auto Salon juga menghadirkan salah satu andalannya, yaitu mobil konsep Toyota GR Supra Super GT.

Toyota GR Supra Super GT Concept di Tokyo Auto Salon  Sebuah mobil balap berperforma tinggi ini menurut rencana akan menggantikan Lexus LC dan akan meramaikan balap GT 500 pada ajang Super GT di jepang mendatang. Jika dilihat, kendaraan yang akan digunakan oleh Toyota Gazoo Racing tersebut memiliki kesamaan dengan Supra model produksi, namun memiliki sejumlah modifikasi di beberapa bagian.

Toyota GR Supra Super GT Concept di Tokyo Auto Salon  Menilik bagian depan, Toyota GR Supra Super GT konsep ini memiliki splitter besar dan canard yang berada dibawah lampu depan yang sangat mirip dengan model produksi. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan front fender vents, aerodynamic mirrors and center-locking dan ban Bridgestone.

Toyota GR Supra Super GT Concept di Tokyo Auto Salon  Fitur penting lainnya termasuk massive side skirts, budging rear fenders and a familiar double bubble roof. Selain itu, para desainer juga tidak lupa memasang sayap pada bagian belakang mobil. Sedangkan untuk joknya sendiri, kendaraan ini menggunakan kursi balap HANS lengkap dengan roll cage.

KOMENTAR (0)