Toyota Kijang Innova Sandang Mobil Favorit Keluarga

Toyota Kijang Innova Sandang Mobil Favorit Keluarga  Untuk yang ke-4 kalinya, Toyota kembali meraih penghargaan dari Majalah Mother & Baby. Dalam ajang Reader’s Choice Awards 2018 yang diselenggarakan majalah tersebut, Toyota Kijang Innova sukses mendapat penghargaan untuk kategori produk khusus transportasi sebagai merk mobil  terfavorit pilihan keluarga Indonesia.

Sebagai kendaraan yang kehadirannya disesuaikan dengan karakter spesifik pasar dan kondisi geografis dan infrastruktur Indonesia, Toyota Kijang juga merupakan perintis terciptanya segmen MPV bagi Toyota Indonesia  dan pasar otomotif nasional.

Toyota Kijang Innova Sandang Mobil Favorit Keluarga  Begitu pula dengan All New Kijang Innova yang merupakan produk generasi ke-6 dari Toyota Kijang. Sebagai representasi semangat Let’s Go Beyond, Toyota telah mendesain ulang penampilan (style) dan performa mobil MPV ini agar bisa memberikan total benefit yang lebih tinggi melalui cita rasa kendaraan yang lebih berkelas.

Toyota Kijang Innova Sandang Mobil Favorit Keluarga  Tahun 2017 yang lalu menjadi tonggak sejarah Toyota Kijang menemani konsumen Indonesia selama 40 tahun, salah satu produk otomotif tanah air yang bertahan sekian lama dan masih terus menjadi pilihan masyarakat melalui generasi ke-6 Kijang Innova.

Toyota Kijang Innova Sandang Mobil Favorit Keluarga  Terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat melalui ajang Reader’s Choice Awards 2018 untuk memilih Toyota Kijang Innova sebagai mobil keluarga terfavorit. Penghargaan ini merupakan wujud dari keseriusan Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang melebihi ekspektasi pelanggan, sejalan dengan semangat Ever Betters Cars, kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, di Jakarta, Kamis (25/10).

KOMENTAR (0)