Toyota Raih Predikat ‘Mobil Favorit Pilihan Keluarga’ Reader’s Choice Award

Toyota Raih Predikat 'Mobil Favorit Pilihan Keluarga' Reader's Choice Award

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meraih penghargaan untuk kategori ‘Merk Mobil Keluarga Favorit Pilihan Keluarga Indonesia‘. Kali ini, predikat tersebut didapatkan berdasarkan pilihan pembaca dalam ajang Reader’s Choice Award 2016 yang diselenggarakan majalah Mother & Baby.

Rouli H. Sijabat, Public Relation Manager TAM mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterimakasih atas apresiasi pembaca majalah Mother & Baby yang telah memilih Toyota sebagai Merk Mobil Keluarga Favorit. Apresiasi ini sekaligus menunjukkan, komitmen Toyota untuk senantiasa menerapkan nilai-nilai kaizen (continuous improvement) dan perwujudan dari semangat Toyota Let’s Go Beyond.

Toyota Raih Predikat 'Mobil Favorit Pilihan Keluarga' Reader's Choice Award

“TAM senantiasa memberikan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, guna memberikan yang terbaik yang di luar ekspektasi pelanggan, serta menyesuaikan produk Toyota dengan kebutuhan pelanggan maupun kondisi geografis dan infrastruktur di Indonesia, sehingga tidak mengherankan jika produk, teknologi, dan layanan Toyota mendapatkan respon yang baik dari pelanggan,” kata Rouli dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitzclassic, Rabu (5/10).

Ditambahkan Rouli, berbagai penyempurnaan telah dilakukan Toyota untuk menyesuaikan dengan permintaan konsumen. Improvement juga memberikan peace of mind sekaligus keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan berkendara bagi para penumpang mobil Toyota. “Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, kami senantiasa ingin melanjutkan tradisi perbaikan berkelanjutan Toyota untuk selalu memberikan yang lebih baik kepada pelanggan. Melalui produk-produk baru, Toyota juga menghadirkan fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan agar pelanggan mendapatkan kepuasan melebihi ekspektasi mereka,” pungkas Rouli.

Toyota Raih Predikat 'Mobil Favorit Pilihan Keluarga' Reader's Choice Award

Pengumuman penerima Reader’s Choice Award 2016 diselenggarakan majalah Mother & Baby bersamaan dengan pembukaan Mother & Baby Fair yang diselenggarakan di tiga kota besar yaitu Jakarta, Surabaya dan Medan.
Pada ajang penghargaan ini, Mother & Baby Indonesia melakukan polling secara tertulis dan online kepada pembaca untuk memilih produk-produk favorit mereka berdasarkan kategori yang ditetapkan.

Toyota berhasil terpilih sebagai merk mobil terfavorit pilihan pembaca untuk kategori mobil keluarga, karena dinilai sebagai kendaraan yang konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya. Semua mobil Toyota sudah dilengkapi dengan basic safety features seperti airbag, three-point seater, dan isofix.

Toyota Raih Predikat 'Mobil Favorit Pilihan Keluarga' Reader's Choice Award

Fitur-fitur kenyamanan dan keamanan yang canggih dan modern yang disematkan pada semua produk terbaru Toyota saat ini makin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa menempatkan faktor keamanan dan kenyamanan penumpang sebagai prioritas. **MS/ Foto-foto: Dok. TAM

TAGS

KOMENTAR (0)