Toyota Segera Hadirkan 30 Produk Andalan di GIIAS 2016

Toyota Segera Hadirkan 30 Produk Andalan di GIIAS 2016

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan dihelat minggu depan, mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Pada ajang pameran otomotif milik Gaikindo dan menjadi satu-satunya ajang pameran otomotif di Indonesia yang mendapatkan dukungan penuh dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) ini, para APM saling berlomba-lomba menampilkan dan memberikan program-program khusus kepada para pengunjung.

Toyota Segera Hadirkan 30 Produk Andalan di GIIAS 2016

Salah satunya adalah PT Toyota Astra Motor (TAM) yang akan kembali ikut serta di pameran otomotif tersebut. Menempati booth seluas 3.089 m2, Toyota akan men-display 30 unit kendaraan andalannya dan juga tiga mobil konsep, yaitu CH-R, Mirai, dan FCV plus.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henri Tanoto mengatakan, dengan mengusung tema ‘Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow’, para pengunjung booth Toyota akan bisa menyaksikan 30 unit kendaraan andalan produk Toyota.

Toyota Segera Hadirkan 30 Produk Andalan di GIIAS 2016

“Kehadiran Toyota di GIIAS 2016, selain untuk mendukung penuh pameran mobil terbesar di Indonesia, kami juga ingin lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk bisa melihat secara langsung berbagai produk yang selama ini kami dedikasikan,” kata Henri saat ditemui di Jakarta, Jum’at (5/8).

Ditambahkan oleh Henri bahwa selain memiliki line-up terlengkap dan jaringan pemasaran serta purna jual terbesar di Indonesia, Toyota juga dikenal sebagai pelaku industri yang paling banyak memproduksi kendaraan di dalam negeri.

Toyota Segera Hadirkan 30 Produk Andalan di GIIAS 2016

Ini dikarenakan lebih dari 90% mobil Toyota yang dijual di Indonesia merupakan produk dalam negeri dengan kandungan lokal mencapai 94%. “Kami berharap, melalui GIIAS 2016 ini para pengunjung dapat melihat dan merasakan secara langsung berbagai selling point, baik dari segi produk, teknologi, maupun layanan,” tambah Henri.

Selain itu, selaras dengan tema ‘Here for a Wonderful Tomorrow’, Toyota juga akan menghadirkan special exhibit dengan menampilkan mobil ramah lingkungan berbahan bakar hidrogen, yaitu Toyota Mirai dan mobil konsep FCV Plus serta C-HR, sebuah mobil crossover yang memiliki desain baru dan modern. “Semua itu hadir karena kami ingin pelanggan bisa mengenal secara utuh tentang berbagai produk dan layanan Toyota,” tambah Henri.

Toyota Segera Hadirkan 30 Produk Andalan di GIIAS 2016

Selain membawa mobil konsep, Toyota juga akan memperkenalkan kepada para pengunjung GIIAS 2016 produk terbaru hasil kolaborasi dengan Daihatsu, yaitu All New Calya. Mobil ini diharapkan mampu memenuhi harapan masyarakat dan pelanggan Toyota untuk MPV 7-penumpang dengan harga yang lebih terjangkau. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)