Travel Secrets dan Mercedes-Benz A-Class Sedan: Driving in the City

Travel Secrets dan Mercedes-Benz A-Class Sedan: Driving in the City

Travel Secrets, sebuah platform media sosial yang menyajikan pengalaman dan tips wisata dan perjalanan yang digagas oleh aktris Luna Maya dan pengusaha Marianne Rumantir, kembali berkolaborasi dengan Mercedes-Benz untuk pengalaman berkendara yang lain. Masih diramaikan oleh kedua sahabat mereka yaitu aktris dan produser film Sigi Wimala dan entrepeneur Patricia Panigoro, Travel Secrets berbagi cerita tentang Driving in the City dengan Mercedes-Benz A-Class Sedan, model paling compact di kelasnya.

A-Class Sedan diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada bulan Oktober 2019 dan melengkapi jajaran mobil compact Mercedes-Benz. Model ini dirakit di Aguascalientes, Meksiko dan Rastatt, Jerman, dan dikembangkan di Sindelfingen, Jerman. Hadir dengan desain murni yang menegaskan permukaan kendaraan, A-Class Sedan hadir dengan tampilan hot and cool pada saat besamaan, dan dengan sempurna menterjemahkan sebuah desain Sensual Purity. Dengan A-Class Sedan, Mercedes-Benz melengkapi berbagai varian sedan, yaitu C-Class, E-Class dan S-Class.

Travel Secrets dan Mercedes-Benz A-Class Sedan: Driving in the City

“Sebagai seorang perempuan, tentu saja kita memiliki berbagai macam pertimbangan dalam memilih mobil yang tepat tidak hanya dari sisi kebutuhan namun juga pribadi kita. Bagi saya, mobil bukan hanya sekedar sebuah alat transportasi, namun telah menjadi bagian penting dan penunjang aktivitas sehari-hari saya yang padat. Berkendara bersama Mercedes-Benz A-Class merupakan pengalaman yang menyenangkan, dimana mobil ini memiliki berbagai fitur yang sangat menghibur seperti MBUX (Mercedes-Benz User Experience) yang sangat personal, serta fitur keselamatan aktif dan pasif,” ungkap Marianne Rumantir, entrepeneur dan Co-Founder Travel Secrets.

Mercedes-Benz A-Class terbukti sangat praktis dan fleksibel dalam memenuhi kebutuhan Travel Secrets. Dengan ukurannya yang compact dan dengan fitur Active Parking Assist, kendaraan ini menjadi partner berkendara yang sangat pas dalam menyusuri jalanan sibuk di metropolitan. Terlebih lagi, tersedianya kursi baris kedua yang dapat dilipat memungkinkan untuk membawa sebuah road bike, olahraga yang kini tekun digeluti oleh empat perempuan luar biasa ini.

Travel Secrets dan Mercedes-Benz A-Class Sedan: Driving in the City

Beberapa fitur unggulan Mercedes-Benz A-Class yang menarik perhatian bagi Travel Secrets, adalah sebagai berikut:

  1. “Hey Mercedes”

Fitur perintah suara ini terdapat dalam sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience). Melalui fitur ini, pengendara dapat memberikan voice command yang dapat memudahkan interaksi antara penumpang dengan kendaraan. Dengan menggunakan kata kunci “Hey Mercedes”, pengendara dapat mengatur berbagai fungsi infotainment, seperti: input destinasi, melakukan panggilan telepon, pemilihan musik, serta pengaturan interior seperti lampu ambient lighthing. Selain itu, fitur ini juga membantu meningkatkan keselamatan pengendara dengan membuat pengendara dapat lebih fokus mengemudi.

  1. Konektivitas

Perjalanan akan terasa lebih menyenangkan dengan mendengarkan musik, melalui dalam MBUX (Mercedes-Benz User Experience) – termasuk konektivitas dengan kabel USB ataupun bluetooth ke ponsel dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Fitur ini memudahkan para pengendara dalam mengatur aplikasi pemetaan atau memilih lagu pada saat berkendara.

  1. Intelligent Drive: adopsi fungsi unggulan dari S-Class

A-Class hadir dengan expanded Active Brake Assist sebagai standar. Pada situasi tertentu, sistem ini dapat secara efektif membantu mengurangi konsekuensi dari benturan dengan kendaraan lain di depan yang bergerak lebih lambat, berhenti atau diam, dan bahkan dengan pejalan kaki yang menyebrangi jalan dan pengendara sepeda, atau mencegahnya sama sekali.

  1. Active Parking Assist

Fitur ini sangat memudahkan pengemudi untuk parkir terutama di tempat yang sempit.Active Parking Assist with PARKTRONIC merupakan bantuan sensor yang tersemat pada bagian samping mobil yang dilengkapi dengan kamera mundur untuk memastikan keamanan dan kenyamanan saat memarkir kendaraan. Sesuai namanya, sebagai asisten, fitur ini akan mengambil alih cara parkir ketika pengemudi mengaktifkannya.

  1. Desain interior: sebuah revolusi dari dalam

Ambient Lighting dengan 64 warna menonjolkan kesan sebuah dashboard yang mengambang bebas. Warna-warna yang berbeda tersusun dalam sepuluh kumpulan warna, yang memungkinkan tampilan pencahayaan avant-garde dengan perubahan warna spektakuler.

“Desain menawan dan dimensi compact Mercedes-Benz A-Class Sedan dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang berkesan dan memudahkan pengendaranya, terutama bagi pengemudi perempuan. Melalui kolaborasi dengan Travel Secrets, kami berkesempatan untuk memperlihatkan keunggulan A-Class Sedan yang sangat cocok bagi para perempuan yang ingin memiliki kendaraan compact dan stylish untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Travel Secrets dan Mercedes-Benz A-Class Sedan: Driving in the City  Travel Secrets dan Mercedes-Benz A-Class Sedan: Driving in the City

Perlengkapan standar A-Class Sedan

Di entry-level, sedan ini sudah memiliki beragam fitur standar lengkap. Rangkaian fitur standar termasuk kursi depan mewah elektrik adjustable dengan fungsi memori dan 4-way lumbar support, pengatur suhu otomatis THERMOTRONIC, Advanced Sound System (9 pengeras suara & 1 subwoofer, output 225 Watt) dan sandaran kursi belakang lipat EASY-PACK dengan split 40:20: 40 yang begitu praktis. Mercedes-Benz A-Class Sedan ditawarkan sebagai A 200 Sedan Progressive Line dengan rekomendasi harga Rp. 800.000.000 (off-the-road).

Marianne, Luna, Sigi dan Patricia mengabadikan pengalamannya melalui unggahan foto-foto dan video di media sosial. Keseruan dari perjalanan Travel Secrets di Ibukota bersama Mercedes-Benz A-Class Sedan diabadikan dan diunggah ke akun media sosial mereka masing-masing dan akan ditampilkan di YouTube channel Travel Secrets.

 

KOMENTAR (0)