Truk Panggung Fuso Bersama Iwan Fals Kunjungi Serang

Truk Panggung Fuso Bersama Iwan Fals Kunjungi Serang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), melanjutkan kembali perjalanan roadshow konser ‘Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan‘ yang kali ini dilangsungkan di kota keempat, Serang, Banten pada tanggal 3 Desember sore.

Perjalanan konser roadshow ini tidak hanya sebagai pembuktian ketangguhan dari Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 Long yang merupakan Colt Diesel terpanjang di dunia. Namun, juga menjadi sarana untuk mendengarkan harapan – harapan dari para konsumen maupun sopir truk di lokasi-lokasi yang disambangi.

Truk Panggung Fuso Bersama Iwan Fals Kunjungi Serang

Tidak hanya konsumen setia dan para supir truk, Mitsubishi FUSO juga turut mengundang komunitasnya di setiap roadshow yang di selenggarakan. Hal ini disambut baik oleh Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang memeriahkan roadshow di Kota Cirebon dengan membawa serta truk modifikasi yang mereka miliki.

Di atas Truk Panggung Mitsubishi Fuso yang khusus dibangun diatas varian Colt Diesel FE 74 Long, Iwan Fals juga turut mengajak tamu yang hadir di Serang untuk mengapresiasi sopir truk yang sudah ribuan kilometer jauh dari keluarga dan memenuhi tanggung jawab mereka.

Truk Panggung Fuso Bersama Iwan Fals Kunjungi Serang

Iwan Fals melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu hits-nya yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus dipersembahkan Iwan Fals atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia. Selain diharapkan dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap peran dari para sopir truk, Mitsubishi Fuso juga berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama Indonesia.

Duljatmono, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, program ini pada dasarnya merupakan penghargaan kepada sopir truk dan konsumen setia Mitsubishi Fuso, yang sudah dengan setia percaya dan menjadi andalan bisnis selama 47 tahun di Indonesia.

Truk Panggung Fuso Bersama Iwan Fals Kunjungi Serang

Kota Serang, Banten dipilih sebagai kota keempat dalam rangkaian Roadshow Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals, karena Mitsubishi Fuso berhasil mendominasi pasar dengan market share mencapai 51,7%, khususnya Colt Diesel yang menguasai kelasnya dengan market share sebesar 63,8% di wilayah Banten.

“Selama 47 tahun kami hadir di Indonesia ini juga merupakan hasil dari kepercayaan para konsumen setia serta teman-teman sopir truk yang juga sering memberikan masukan terhadap produk kami. Maka dari itu konser roadshow ini pantas kami berikan kepada mereka dengan berkolaborasi bersama legenda musik Indonesia, yaitu Iwan Fals,” ujar Duljatmono.

Truk Panggung Fuso Bersama Iwan Fals Kunjungi Serang

“Produk kami ini kan juga ‘legenda’, maka dari itu kolaborasi dengan Iwan Fals ini sangat tepat dan teman-teman sopir truk juga selalu mendengarkan lagunya ketika sedang di jalan,” pungkasnya. **MS/ Foto-foto: Dok. KTB Fuso

TAGS

KOMENTAR (0)