UD Trucks Serahkan 64 Quester 280 kepada PT Trans Migasindo

UD Trucks Serahkan 64 Quester 280 kepada PT Trans Migasindo

Dengan memanfaatkan momen acara Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, UD Astra Motor Indonesia melakukan seremoni penyerahan Quester 280 ABS kepada PT Trans Migasindo di JCC Senayan, Jumat (6/3).

PT Trans Migasindo sendiri merupakan pelanggan loyal Astra UD Trucks lebih dari 15 tahun. Perusahaan ini bergerak dibidang transportasi distribusi Liquefied Petrolium Gas (LPG) serta Bahan Bakar Minyak (BBM) yang juga gabungan beberapa perusahaan transportir pertamina dan terbesar di DKI.

UD Trucks Serahkan 64 Quester 280 kepada PT Trans Migasindo

“Quester GKE 280 ABS dilengkapi  sistem pengereman yang lebih aman yaitu ABS sebagai standar untuk angkutan tangki BBM & LPG.  Selain itu Quester GKE 280   dilengkapi dengan solo axle dengan kualitas tinggi yang dapat menjamin usia pakai lebih panjang,” kata Valerie Muyard, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI) dalam sambutannya.

Juan Tarigan selaku Dirut PT Trans Migasindo mengaku selama 15 tahun lebih ini, perusahaannya terus mempercayakan lini produk UD Trucks sebagai armada transportasinya.

Total 64 unit Quester GKE 280 ABS bakal meremajakan unit-unit yang telah lama digunakan para pengemudi, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan mereka. Terpenting adalah unit mampu meminum biodiesel B30.

UD Trucks Serahkan 64 Quester 280 kepada PT Trans Migasindo

“Terpenting unit ini sudah siap dengan biodiesel B30, sehingga kami yakini bakal mengefisiensikan pemakaian bahan bakar, sekaligus sebagai peremajaan unit transportasi Pertamina,” tambah Juan.

Nantinya, Astra UD Trucks akan terus memberikan pelayanan purna jual selama 24 jam di seluruh wilayah operasional PT Trans Migasindo.

 

 

KOMENTAR (0)