Ulang Tahun ke-21, Shop & Drive Bagi Oli Gratis

Ulang Tahun ke-21, Shop & Drive Bagi Oli Gratis  Sudah 21 tahun Shop & Drive hadir melayani para pelanggan setia, Sebuah layanan ritel modern otomotif dibawah naungan PT. Astra Otopart yang melayani pergantian oli, aki, shock absorber, dan aksesoris lainnya.

Ulang Tahun ke-21, Shop & Drive Bagi Oli Gratis  Dengan berjalannya waktu,  Shop&Drive yang memiliki dua tipe oulet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive. Keduanya sama-sama melayani penggantian oli, aki, dan shock absorber. Perbedaannya adalah Super Shop&Drive juga melayani penggantian ban, spooring, dan balancing.

Sedangkan untuk pelanggan roda dua, Shop&Drive juga memiliki outlet khusus roda dua yaitu, Shop&Bike dan Bike’s Corner. Keduanya sama-sama merupakan pusat perawatan sepeda motor. Namun jika Shop&Bike berdiri sendiri menjadi outlet khusus sepeda motor, lain halnya dengan Bike’s Corner yang bergabung di dalam outlet Shop&Drive yang saat ini sudah tersebar di beberapa titik.

Ulang Tahun ke-21, Shop & Drive Bagi Oli Gratis  Shop&Drive senantiasa menjaga komitmen untuk selalu fokus memberikan pelayanan yang terbaik hingga dapat menjadi solusi yang tepat untuk para pelanggan setianya yang dilandaskan oleh 5 pilar utama yaitu Trustworthy, Uniformity of Service, Quick & Reliable, Personalized dan Green Company. Itulah yang membuat jumlah pelanggan aktif Shop&Drive telah mencapai lebih dari 2 juta member.

Layanan Battery & Oil Home Delivery, yang merupakan layanan antar dan ganti aki maupun oli dimanapun dan kapanpun, Inilah inovasi yang membedakan Shop&Drive dengan pesaing lainnya. Konsumen cukup menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15, setelah itu dapat dengan nyaman menikmati layanan tersebut

Ulang Tahun ke-21, Shop & Drive Bagi Oli Gratis  Tepat pada tanggal 16 November, Shop&Drive merayakan hari jadinya yang ke-21 dengan memberikan hadiah berupa produk terbaru Shell Helix Astra yaitu, 4 liter oli Shell Helix Astra 0W20, kepada 5 orang pertama yang datang ke 10 outlet terpilih Shop&Drive secara gratis. Selain itu, Shop&Drive juga menawarkan berbagai penawaran spesial yang dapat dinikmati pelanggan Shop&Drive dari tanggal 15-23 November sebagai berikut:

– Oli: Beli 2 Gratis 2 untuk oli tipe tertentu (periode 15-17 November)

– Shock Absorber: Diskon s/d 21% untuk Shock Absorber KYB tipe tertentu (periode 15-17 November)

– Aki  : Extra Trade in s/d 21% (maks. Rp30.000) untuk tipe tertentu aki GS Astra (periode 16-23 November)

– Aksesoris: Diskon s/d 21% untuk aksesoris tertentu (periode 15-17 November)

KOMENTAR (0)