Usai Gelar ‘West Java Ride’, PT GAS Bersiap Buka Showroom Triumph

 

Usai Gelar 'West Java Ride', PT GAS Bersiap Buka Showroom Triumph

PT Garda Andalan Selaras (PT GAS) selaku agen pemegang merk Triumph Motorcycles di Indonesia baru saja menyelesaikan turing dengan mengajak pelanggan setianya bertajuk ‘West Java Ride Countdown to Return‘, pada tanggal 10-12 Februari 2017 lalu.

Selain diikuti oleh komunitas pemilik Triumph, Riders Of Triumph (RAT), pada perjalanan kali ini PT GAS juga mengajak beberapa konsumen baru dan komunitas motor besar lainnya untuk ikut dalam rombongan kali ini. Setelah mengikuti perjalanan yang dimulai dari daerah Ciwidey dan melewati beberapa lokasi eksotis di arah selatan Jawa Barat, beberapa konsumen yang mengikuti perjalanan ini mengemukakan rasa puasnya.

Usai Gelar 'West Java Ride', PT GAS Bersiap Buka Showroom Triumph

“Ini pengalaman pertama saya turing dengan motor besar dan saya menggunakan tipe Triumph Thruxton yang merupakan moge pertama yang saya beli. Rute perjalanan kali ini benar-benar menyenangkan karena peserta diajak melewati beberapa lokasi yang bagus sekali dan cocok dengan karakter motor Triumph yang ber-cc besar,” ujar Aris Munandar, salah satu peserta riding yang sehari-hari bekerja di dunia perbankan. Ia menambahkan, rute riding yang dilalui melewati bervariasi mulai dari pegunungan, hamparan kebun teh yang indah hingga pantai.

Dalam rombongan turing yang berjumlah 27 motor Triumph kali ini juga ada salah satu selebriti yaitu Chef Norman yang juga turut serta menggunakan Triumph Bonneville T100 Battle Of Britain keluaran 2013. “Bonneville milik saya ini termasuk special edition, karena pada bagian tangkinya ada gambar yang menceritakan perjuangan tentara Inggris saat perang dunia ke-2,” ujar Chef Norman.

Usai Gelar 'West Java Ride', PT GAS Bersiap Buka Showroom Triumph

Ia mengaku merupakan salah satu kustomer baru dari motor Triumph Bonneville T100, yang selalu digunakannya untuk melakukan kegiatan sehari-hari. “Motor sebesar ini masih nyaman dipakai dan oke untuk dipakai harian. Saya lebih suka naik motor terutama pada saat meeting dan harus melewati kemacetan di Jakarta, karena waktunya enggak habis di jalan,” tambahnya.

Untuk perjalanan riding yang menghabiskan total perjalanan sejauh 223 km, PT GAS juga mengajak beberapa anggota dari komunitas motor lain seperti Rudy Roesmanhadi yang merupakan Presiden dari komunitas ‘GSrek‘ yang membawa Triumph Bonneville T100. “Menurut saya inilah salah satu kelebihan PT GAS tidak mengkotak-kotakkan komunitas, justru merangkul seluruh komunitas motor besar yang ada,” ujar Rudy Roesmanhadi yang tertarik tipe Bonneville karena desain motornya yang klasik.

Usai Gelar 'West Java Ride', PT GAS Bersiap Buka Showroom Triumph

PT GAS yang menjadi distributor resmi merk Triumph Motorcycles di Indonesia terhitung sejak 30 Agustus 2016 silam ini memiliki strategi yang jitu untuk memasarkan produknya. Salah satu yang terpenting adalah kepastian surat-surat motornya, yang tampaknya menjadi problem distributor sebelumnya.

Masalah ini telah berhasil diselesaikan oleh PT GAS sehingga banyak konsumen yang kembali melirik motor Triumph. Dalam waktu 3 bulan terhitung dari September, Oktober, dan November, mereka telah menjual stok motor yang dimiliki sebanyak 80 unit. Pilihan produk yang berkualitas pada masing-masing variannya membuat motor Triumph diminati pecinta motor besar.

Usai Gelar 'West Java Ride', PT GAS Bersiap Buka Showroom Triumph

Saat ini PT GAS juga sedang disibukkan dengan agenda pembukaan Grand Opening Showroom Triumph di Jl. Kemang Selatan No.19 Jakarta Selatan, yang akan digelar pada 5 Maret 2017 mendatang. Saat Grand Opening nanti, seluruh varian motor Triumph terbaru akan lengkap di-display, seperti Street Twin, Street Cub, Bonneville Bobber, T100, dan Tiger. **MS/ Foto-foto: Dok. PT GAS

TAGS

KOMENTAR (0)