Usung Teknologi Photochromic, Kaca Film Ini Bisa Berubah Warna

Usung Teknologi Photochromic, Kaca Film Ini Bisa Berubah Warna

Kenyamanan pengendara mobil beserta penumpang di dalam kabin salah satunya tergantung pada penggunaan kaca film. Fungsi dari kaca film ini bisa menahan panas dan menahan suhu sejak dari AC di dalam kabin.

Salah satu produsen kaca film yang menawarkan terobosan baru yakni Wealthy dengan teknologi Photochromic. Teknologi ini mempunyai kelebihan selain bisa menahan suhu panas juga bisa menyesuaikan kecerahan dan kegelapan kaca film terhadap intensitas cahaya matahari.

“Pada hari-hari yang cerah, Wealthy Photochromic Film bereaksi terhadap intensitas cahaya matahari dan menjadi lebih gelap untuk mengurangi panas matahari dan silau. Pada saat kondisi cuaca berawan, hujan maupun pada malam hari, pandangan matapun tetap lebih ringan karena kaca tetap terlihat bening,” ujar Arief Hidayat, CEO Wealthy Group Indonesia saat peluncurannya di Jakarta Utara, Jumat kemarin (6/9).

Usung Teknologi Photochromic, Kaca Film Ini Bisa Berubah Warna

Wealthy Window Film juga memberikan solusi untuk pengemudi, bukan hanya dari pandangan yang silau, namun juga untuk memaksimalkan dingin AC di dalam kabin. Karena kaca film yang bagus adalah yang dapat menahan udara dingin dalam kabin agar tidak keluar karena pemuaian saat kondisi panas atau terjemur di bawah sinar matahari.

Keunggulan lain dari kaca film Wealthy ini juga dapat melindungi pengemudi dari sinar Ultra Violet. Karena Wealthy Window Film mampu menolak sinar UV hingga 99%. Wealthy menawarkan Photochromic Film yang memiliki Visible Light Transmittance (VLT), Infra Red Rejection (IRR) dan Ultra Violet Rejected (UVR) terbaik.

Usung Teknologi Photochromic, Kaca Film Ini Bisa Berubah Warna

“Untuk Photochromic Film yang diaplikasikan di kaca depan memiliki VLT 70%-40%, IRR 87% dan UVR 99% dengan ketebalan 2 mil. Perlu diketahui, walau intensitas kegelapan kaca bisa mencapai 70% tetapi dari dalam kabin pengemudi tetap mendapat pandangan yang jernih dan teduh,” tambah Arief.

Wealthy mematok harga kaca filmnya ini mulai Rp 3 jutaan untuk kaca depan. Sedangkan untuk full satu mobil harganya mencapai Rp 6-7 juta tergantung jenis mobilnya.

 

 

KOMENTAR (0)