V-Kool Berikan ‘Cash Back’ Hingga Rp 500 Ribu

V-Kool Berikan 'Cash Back' Hingga Rp 500 Ribu PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-KOOL turut meramaikan gelaran OTO Lucky Drive 2019, pada 24 Januari-3 Februari 2019 di Atrium Grand Metropolitan Mall, Bekasi, Jawa Barat.

V-Kool Berikan 'Cash Back' Hingga Rp 500 Ribu Sebagai ajang pembuka tahun 2019, V-KOOL memberikan potongan harga (discount) 30% dan cash back hingga Rp 500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang) serta gratis aplikasi Glass Fusion pada kaca depan.

V-Kool Berikan 'Cash Back' Hingga Rp 500 Ribu Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan, melalui ajang ini diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya warga Bekasi dalam memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan dan tolak panas yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang.

V-Kool Berikan 'Cash Back' Hingga Rp 500 Ribu “Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” kata Linda.

V-Kool Berikan 'Cash Back' Hingga Rp 500 Ribu Dalam acara ini, V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

KOMENTAR (0)