V-KOOL PPF, Maksimal Lindungi Cat Orisinal Mobil

V-KOOL PPF, Maksimal Lindungi Cat Orisinal Mobil

PT. V-KOOL Indo Lestari di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, 25 April – 5 Mei, menghadirkan produk Paint Protection Film (PPF).

Adapun PPF ini dibuat sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan. Terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan krikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

V-KOOL PPF, Maksimal Lindungi Cat Orisinal Mobil

Pengaplikasian V-KOOL PPF, akan membuat bodi terhindar dari baret tipis yang kemungkinan terjadi di permukaan bodi akibat gesekan kasar atau lontaran kerikil. Akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari ataupun panas mesin.

Business Development Director PT. V-KOOL Indo Lestari, Lianto Winata, mengatakan, “V-KOOL Paint Protection Film merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama”.

V-KOOL PPF, Maksimal Lindungi Cat Orisinal Mobil

“Kami dengan bangga memperkenalkan V-KOOL Paint Protection Film yang memiliki kualitas terbaik. V-KOOL Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar,” tambahnya.

V-KOOL PPF memberikan perlindungan sempurna terhadap sinar ultra violet, panas matahari dan air, sehingga warna cat tidak cepat pudar. Dan tingkat kejernihan PPF ini mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. V-KOOL PPF juga memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan dengan coating kimia.

“Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan,” lanjutnya.

V-KOOL Indonesia juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha.

Untuk itu, Linda mengajak pengunjung IIMS 2019 untuk merasakan performa kaca film V-KOOL dengan melalui alat demo V-KOOL Heat Tunnel.

KOMENTAR (0)